Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Dapat Tambahan Bantuan Lima Tabung Oksigen, Dirut RSUD Bangka Tengah Pastikan Stok Aman

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menerima bantuan tabung oksigen yang diserahkan oleh PT Mitra Stania Kemingking.

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Sela Agustika
PT Mitra Stania Kemingking saat menyerahkan bantuan tabung oksigen beserta isinya dan regulator kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Tengah Selasa, (5/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Mitra Stania Kemingking menyerahkan bantuan lima tabung oksigen beserta isinya dan regulator kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Tengah, Selasa (5/10/2021).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menerima bantuan tabung oksigen yang diserahkan oleh PT Mitra Stania Kemingking.

Ia menilai, di tengah pandemi saat ini ketersedian oksigen sangat membantu masyarakat, khususnya yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kita berterima kasih kepada PT Mitra Stania Kemingking atas bantuan tabung beserta isinya kepada Bangka Tengah. Tentunya dukungan dan bantuan dari berbagai pihak swasta ataupun BUMN dalam dalam penyediaan oksigen ini sangat bermanfaat sekali," ujar Algafry, Selasa (5/10/2021).

Ia menuturkan, saat ini pihaknya memiliki kurang lebih 100 tabung oksigen dan memastikan ketersediaan oksigen di wilayahnya pun aman.

"Untuk stok oksigen di Bangka Tengah saat ini terpantau aman dan kita memiliki sekitar 100 tabung, serta dengan bantuan ini tentunya akan menambah stok kita semakin aman. Tetapi kita berharap ini tidak digunakan, dan semua masyarakat sehat," tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala Divisi Program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat PT Mitra Stania Kemingking, Raden Erwin Rio mengatakan penyerahan bantuan yang dilakukan ini menjadi program tahunan yang dilakukan pihaknya dengan tujuan untuk membantu masyarakat.

"Ini merupakan program pemberdayaan masyarakat yang setiap tahun kami adakan, sebagai bentuk kepedulian, bukan hanya di Bangka Tengah saja tetapi kita juga serahlan ini ke daerah lainnya yang meiliputi wilayah izin kerja," tutur Raden.

Baca juga: Video Gisel Enjoy Goyang Bareng 2 Pria Ditonton 4,3 Juta Kali, Goyangan Wijin Disorot

Baca juga: Buruan, Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi

Baca juga: Inilah Momen Maria Vania Disentuh Tukul Arwana, Ekspresinya Bikin Gagal Fokus

Ia berharap adanya bantuan yang diberikan ini bisa membantu pemerintah daerah, khususnya masyatakat yang membutuhkan oksigen.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini Provinsi Bangka Belitung memang kekurangan oksigen, sehingga kami melakukan inisiasi dengan bantuan tabung oksigen ini, semoga bermanfaat," ujar Raden.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved