Breaking News:

Berita Pangkalpiang

HUT ke-76 TNI, Kapolda Babel Sebut Sinergitas Bersama Harus Terus Dijaga dan Ditingkatkan  

Dalam peringatan HUT ke-76 TNI, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat sebut sebagai momentum untuk terus meningkatkan sine

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat diwawancarai usai Upacara HUT ke-76 TNI di Makorem 045/Garuda Jaya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam peringatan HUT ke-76 TNI, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat sebut sebagai momentum untuk terus meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dan pemerintah daerah.

Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat menyebutkan HUT TNI merupakan momentum yang sangat luar biasa di mana TNI terus berjuang dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

"Di tengah pandemi saat ini, sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat luar biasa sekali, untuk itu sinergitas perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Irjen Pol Anang Syarif Hidayat pada Selasa (5/10/2021).

Belum berakhirnya situasi Pandemi Covid-19 saat ini lanjut Irjen Pol Anang juga menjadi langkah agar sinergitas dan kebersamaan harus terus dilakukan demi menangani pandemi ini.

"Dengan kita berjuang dan bersatu dalam penanganan Covid-19 ini tentunya kita dapat menangani dan menyelesaikan masalah pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Selain sinergitas antara TNI/Polri dan pemerintah daerah, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyebutkan jika keikutsertaan masyarakat juga menjadi hal penting sehingga langkah-langkah dan upaya-upaya dalam penanganan Covid-19 dapat terlaksana dengan baik. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved