Breaking News:

Liga Italia

Kabar Mengejutkan dari AC Milan, Nasib Pioli Bakan Ditinjau Ulang

Milan dilaporkan dalam negosiasi untuk memperpanjang kontrak pelatih Stefano Pioli setelah awal terbaik mereka untuk satu musim dalam hampir 20 tahun.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli 

BANGKAPOS.COM-- Milan dilaporkan dalam negosiasi untuk memperpanjang kontrak pelatih Stefano Pioli setelah awal terbaik mereka untuk satu musim dalam hampir 20 tahun.

Rossoneri duduk di urutan kedua di Serie A dengan 19 poin, jumlah tertinggi mereka pada tahap ini sejak memenangkan Scudetto pada 2003-04.

Kemenangan tandang 3-2 mereka ke Atalanta tadi malam juga meningkatkan kepercayaan diri, sementara kekalahan Liga Champions dari Liverpool dan Atletico Madrid menunjukkan beberapa tanda kemajuan yang menjanjikan.

Menurut MilanNews.it, klub sangat senang dengan penampilan mereka sehingga mereka siap untuk memulai negosiasi kontrak baru dengan Pioli.

Baca juga: Video Gisel Enjoy Goyang Bareng 2 Pria Ditonton 4,3 Juta Kali, Goyangan Wijin Disorot

Baca juga: Buruan, Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi

Baca juga: Dapat Transferan Rp 900 ribu Sampai Rp 3 Juta, Masukkan NIK KTP dan KK Serta Punya Rekening Bank

Kontraknya saat ini hanya berlaku hingga akhir musim ini, setelah menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat pada Oktober 2019.

Bahkan saat itu, dia hampir dibebaskan pada Juli 2020 selama pembicaraan lanjutan dengan Ralf Rangnick, sebelum pejabat Milan berubah pikiran dan berkomitmen pada Pioli.

Pelatih berusia 56 tahun akhir bulan ini dan telah mencatat 56 kemenangan, 23 hasil imbang dan 18 kekalahan di bangku cadangan Rossoneri.

Dia juga membawa mereka ke tempat kedua di Serie A musim lalu, kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun pergi.

Stefano Pioli berseri-seri dengan bangga setelah kemenangan tandang 3-2 Milan atas Atalanta , ketika mereka sudah unggul 3-0. 'Ini menunjukkan seberapa banyak kita telah membuat kemajuan.'

Rossoneri terkenal mulai membangun kembali setelah kekalahan 5-0 di Bergamo pada Desember 2019, tetapi kembali ke sini pada Oktober 2021 dengan kinerja yang sangat dominan.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved