Breaking News:

PON Papua

Ketua DPRD Bangka Belitung Dukung Para Atlet yang Berlaga di PON XX Papua, Titip Pesan Ini

Sebanyak 78 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) di Bangka Belitung sedang berusaha membawa pulang medali.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Herman Suhadi, Ketua DPRD Babel. 
PON Papua
PON Papua ()

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua sedang berlangsung.

Sebanyak 78 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) di Bangka Belitung sedang berusaha membawa pulang medali.

Hingga hari ini, Selasa (5/10/2021) Bangka Belitung tercatat sudah mengantongi satu medali perak dari cabang olah raga (cabor) binaraga dan satu medali perunggu dari cabor atletik nomor 5000 M.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung Herman Suhadi mendukung dan berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik dalam ajang pekan olahraga tersebut.

"Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada pembina yang telah membina para atlet dari awal hingga ke PON, sampai melihat prestasi mereka," kata Herman, Selasa (5/10/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini mengapresiasi segala upaya dan prestasi yang telah diraih para atlet untuk mengharumkan nama daerah.

"Kita hargai, mereka sudah berusaha dan berjuang. Siapa yang gak mau juara? Kalau itu batasnya, kita harus berjuang lebih keras lagi dan berlatih lebih keras lagi,"  pesan Herman.

Dia juga menyebutkan pemerintah perlu menyediakan sarana dan prasarana agar prestasi menjadi meningkat, maka hal ini bisa menjadi hal yang perlu ditingkatkan lagi kedepannya.

"Intinya, apapun itu, kami ucapkan terimakasih, dari mulai latihan hingga ikut PON. Pesannya teruslah berjuang, mengharumkan nama provinsi Babel, tanpa henti da lelah. Kalau TNI hari ini mengatakan bersatu, berjuang, kita pasti menang," kata Herman.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved