Breaking News:

VIDEO

Terbengkalai Bertahun-Tahun, Taman Sari Sungailiat jadi Tempat Pacaran dan Mabuk Remaja

Terbengkalai Selama Bertahun-Tahun, Warga Sebut Taman Sari Sungailiat Jadi Tempat Mabuk-Mabukan dan Berbuat Asusila

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Terbengkalai Bertahun-Tahun, Taman Sari Sungailiat Jadi Tempat Mabuk-Mabukan dan Berbuat Asusila 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Taman Sari Sungailiat, Bangka yang dulunya sempat menjadi spot keramaian yang cukup populer di Negeri Sepintu Sedulang kini terbengkalai dan tak terawat lagi.

Bagaimana tidak, kawasan yang berada di pusat Kota Sungailiat tersebut sekarang sudah menjadi semak belukar dengan rumput ilalang dan daun-daun kering yang menutupi setiap sudutnya.

Tak hanya itu, sampah-sampah bekas minuman beralkohol dan puntung rokok juga menjadi pemandangan yang akan sering dijumpai ketika ke sana.

Bahkan bau pesing di toilet yang sudah tak terurus akan menjadi aroma yang cukup kuat untuk membuat hidung merasa tidak nyaman.

Puluhan ruko-ruko yang sebelumnya sempat ramai disewa oleh para pedagang, kini sudah sepi dan tak layak untuk disewa lagi.

Padahal beberapa tahun sebelumnya, Taman Sari Sungailiat adalah salah satu tempat primadona bagi masyarakat sekitar untuk bersantai di sore hari ataupun jogging di pagi hari.

Beberapa pedagang kaki lima serta tempat wahana bermain mobil-mobilan bagi anak-anak juga sempat meramaikan tempat tersebut.

Sekarang, tempat yang kalau malam hari sangat gelap dan minim penerangan tersebut kerap dijadikan tempat para remaja untuk mabuk-mabukan dan berpacaran.

Kini, kawasan yang merupakan aset milik perusahaan BUMN tersebut hanya dijadikan spot berolahraga oleh beberapa anak muda di sore hari, meskipun beberapa fasilitas olahraga yang ada juga sudah rusak dan usang.

Salah seorang warga setempat, Adrian (40) menyebutkan bahwa hampir setiap malam banyak remaja yang mabuk-mabukan.

Halaman
123
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved