Breaking News:

WhatsApp

Tips WhatsApp, Cara Mengintip Story WA Gebetan Sepuasnya Tanpa Ketahuan, Mudah Banget!

Namun ada alasan yang membuat anda tak ingin ketahuan oleh sang gebetan ketika anda ingin melihat setiap aktivitas yang diunggahnya

Freepik
Ilustrasi pengguna WhatsApp. Inilah dua aplikasi sadat WhatsApp terbaik 2021 versi Google. Hasil pelacakan bagus dan tidak bakal diketahui pemilik akun WA. 

BANGKAPOS.COM - WhatsApp tergolong sebagai aplikasi yang memiliki banyak fitur, termasuk fitur story seperti aplikasi Instagram.

Fitur tersebut digunakan pengguna WhatsApp untuk membagikan aktivitas apa yang sedang ia kerjakan atau mengungkapkan perasaanya.

Anda pun dapat dengan bebas melihat berbagai aktivitas yang dibagikan kontak seperti gebetan maupun teman-teman anda yang mereka bagikan melalui aplikasi berlogo hijau ini.

Baca juga: Video Gisel Enjoy Goyang Bareng 2 Pria Ditonton 4,3 Juta Kali, Goyangan Wijin Disorot

Baca juga: Inilah Momen Maria Vania Disentuh Tukul Arwana, Ekspresinya Bikin Gagal Fokus

Namun ada saja alasan yang membuat anda tak ingin ketahuan oleh orang lain apalagi sang gebetan ketika anda ingin melihat setiap aktivitas yang diunggahnya.

Anda tak ingin ia berpikir bahwa anda memantau setiap story yang ia bagikan.

Tak perlu cemas, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar gebetan anda tak tahu bahwa anda telah mengintip story WhatsAppnya.

Simaklah tips beserta langkah-langkahnya berikut ini.

Atur Pengaturan Privasi

Cara pertama yang dapat anda lakukan agar tak ketahuan mengintip story WhatsApp gebetan adalah dengan dengan mengubah Pengaturan Privasi WhatsApp.

Caranya ialah buka terlebih dulu aplikasi WhatsApp di ponsel anda, kemudian pilih ikon titik tiga di ujung kanan atas, lalu klik opsi "Setelan".

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved