Breaking News:

PON Papua

2 Atlet Bangka Tengah Berhasil Raih Perunggu di PON Papua,Algafry Beri Apresiasi dan Langsung Telpon

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengapresiasi prestasi yang di torehkan

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Istimewa
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menghubungi kedua orang atlet tersebut melalui video telepon, Kamis (7/10/2021) 
PON Papua
PON Papua ()

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengapresiasi prestasi yang di torehkan dua orang putra asal Bangka Tengah yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Dua atlet Bangka Tengah tersebut  berhasil meraih medali perunggu di Cabang Olahraga (Cabor) atletik lompat jauh dan lompat jangkit.

Kedua atlet ini, yakni Swandi dan Gory.

Mengetahui informasi dua atlet perwakilan Kabupaten Bangka Tengah yang berhasil meraih medali perunggu ini Algafry langsung menghubungi kedua orang atlet tersebut melalui video telepon.

Ia pun mengungkapkan rasa bangga atas perjuangan, prestasi yang diberikan keduanya yang telah mengharumkan nama Bangka Belitung, dan khususnya nama Kabupaten Bangka Tengah di pekan olahraga nasional tersebut.

"Alhamdulillah dua orang atlit kita telah berhasil meraih perunggu di cabang atletik untuk Babel. Tentunya ini merupakan kebanggan masyarakat kita juga," ungkap Algafry usai menghubungi kedua atlet, Kamis (07/10/2021).

Algafry juga mengajak semua masyarakat Bangka Belitung umumnya untuk terus berdoa dan memberi semangat kepada atlet asal Bangka Belitung agar dapat terus mendulang medali di PON Papua.

Pihaknya juga akan terus memperhatikan para atlet yang ada diwilahnya, khususnya atlet yang telah mengharumkan nama daerah di PON Papua.

"Mari kita doakan terus agar atlet kita bisa terus mendulang medali, tentunya kita akan memberikan perhatian khusus bagi atlet asal Bangka Tengah yang berhasil mengharumkan nama Bangka Tengah. Kalau dulunya saya sampaikan atlet yang meraih medali emas di PON akan mendapatkan bonus Rp100 juta, maka untuk medali perak atau perunggu juga akan kita berikan bonus juga. Walaupun jumlahnya di bawah itu, tapi yang pasti akan kita berikan" ujarnya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved