Breaking News:

Advertorial

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Pendidikan ke TPA Al Qalam

Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Istimewa
PT Jasa Raharja Babel serahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Kepada TPA Al Qalam Pangkalpinang (06/10). 

BANGKAPOS.COM -- PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) fitur peningkatan pendidikan berupa partisipasi tunai sebesar  Rp15 juta rupiah kepada TPA Al Qalam Pangkalpinang pada Rabu (6/10).

Bantuan TJSL tersebut diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto dan diterima oleh Pengurus Yayasan Al Alam Ust Muhammad Kurnia disaksikan langsung oleh pengajar serta para peserta didik TPA AL Qalam.

Hendriawanto menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta partisipasi Jasa Raharja terhadap pembangunan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Bangka Belitung.

Ia menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di TPA AL Qalam.

PT Jasa Raharja Babel serahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Kepada TPA Al Qalam Pangkalpinang (06/10).
PT Jasa Raharja Babel serahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Kepada TPA Al Qalam Pangkalpinang (06/10). (Istimewa)

Pengurus yayasan Al Qalam Ust Muhammad Kurnia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Raharja, ia menjelaskan bantuan ini nantinya akan digunakan untuk membeli sarana dan prasarana yang dibutuhkan, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di TPA Al Qalam. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved