Breaking News:

Gosip Selebritis

Dulu Jadi Model Majalah Dewasa, Menikahi Penyanyi Terkenal, Kini Nasibnya Berubah Drastis

Masih ingat dengan Mutia Ayu, artis cantik mantan istri dari penyanyi ternama Glenn Fredly.Sepeninggal suami Sang artis Berjuang untuk buah hati

Editor: M Zulkodri
(Instagram/mutia_ayuu)
Artis Mutia Ayu 

Pasalnya, Mutia Ayu senang menjadi model lantaran ia bisa tampil di hadapan orang dalam keadaan yang cantik serta menarik.

Namun, Mutia Ayu sempat memikirkan nama baik keluarganya.

Terlebih sang ayah adalah seorang yang berprofesi sebagai kepala sekolah.

Mutia Ayu tak bisa membayangkan apa jadinya jika keluarganya, terutama sang ayah melihatnya bekerja sebagai model majalah dewasa.

"Aku itu di situ mikirnya berapa bulan ya, karena pada saat itu aku memikirkan papaku. Papaku itu kepala sekolah. 'Gimana ya kalo misalkan bokap gue ngelihat gue bikinian, ya seksi lah begitu'," terang Mutia Ayu.

Mutia Ayu pun mengaku tidak pernah memberi tahu perihal pekerjaannya itu pada sang ayah.

Beruntungnya, ayah Mutia Ayu juga tidak pernah membahas hal tersebut.

Padahal Mutia Ayu yakin jika sang ayah sudah mengetahui profesinya dari mulut orang lain.

"Aku nggak pernah ngobrolin sih (sama papa). Tapi aku yakin papaku denger dari orang lain," sambungnya.

"Cuman selama ini, sampai detik ini, papa tuh nggak pernah, meskipun udah tahu aku dulunya gimana, dia nggak pernah bahas."

Baca juga: Naik Pangkat Setiap 1 April & 1 Oktober, Terbaru Segini Gaji PNS Setiap Golongan Termasuk Tunjangan

Baca juga: Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi Buruan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved