Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Suzuki XL7 Tampil Gagah dan Miliki Fitur Canggih

The New Extraordinary SUV ini diminati masyarakat karena memiliki desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih.

Penulis: Rusaidah (CC) | Editor: fitriadi
Kompas.com/Ruly
Suzuki XL7 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Suzuki XL7 menjadi satu di antara beberapa pilihan mobil di segmen medium SUV.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020 lalu, Suzuki XL7 diminati konsumen Indonesia termasuk di Bangka Belitung.

Terlebih lagi XL7 sebagai SUV unggulan dari Suzuki.

The New Extraordinary SUV ini diminati masyarakat karena memiliki desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dapat menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan, salah satunya adalah Smart-Mirror.

Selain berfungsi layaknya dashcam, fitur canggih ini juga dapat merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara dan memarkir kendaraan.

"Untuk harga Suzuki XL7 di Bangka Belitung, DP yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp18 jutaan atau angsuran mulai Rp3 jutaan.

Selain itu dapatkan juga hadiah tambahan yang sudah kami disiapkan," ucap Marketing Support PT Jagoarwi Motor, Pompi kepada Bangka Pos Group, Kamis (7/10).

Baca juga: Suzuki New Carry Pick Up Kendaraan Niaga, Berkonstribusi Perolehan Devisa Negara

Baca juga: Suzuki All New Ertiga LMPV Ternyaman di Indonesia

Untuk pembelian Suzuki XL7 di bulan ini Anda bisa mendapatkan hadiah berupa free PPnBM 100 persen, uang belanja total hingga Rp100 jutaan dan berbagai produk elektronik.

XL7 kini menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk mobil Suzuki.

XL7 juga dilengkapi Keyless Push Start-Stop Button, Ventilated Cup Holders, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga. Selain itu fitur keselamatan menjadi salah satu unggulan. Seperti terpasangnya Pedestrian Protection dan Child Proof Door Lock.

Pemesanan dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi Suzuki Jagorawi Motor https://suzukijagorawi.co.id.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved