Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Berupaya Ringankan Beban Pasien di Primaya Hospital Bhakti Wara

Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Primaya Hospital Bhakti Wara Kota Pangkalpinang.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: El Tjandring
ist/Dian
Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Primaya Hospital Bhakti Wara Kota Pangkalpinang, Jumat (8/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Primaya Hospital Bhakti Wara Kota Pangkalpinang, Jumat (8/10/2021).

Legislator yang akrab disapa Dian ini ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan di rumah sakit dan ikut berupaya meringankan beban pasien tidak mampu di rumah sakit swasta tersebut.

Diakui Dian sapaan akrab Rosdiansyah Rasyid hingga kini pelayanan kepada masyarakat di rumah sakit sudah cukup baik.

Kata Dian, ia ingin untuk masyarakat yang tidak mampu atau kalangan ekonomi ke bawah dapat diberi keringanan baik obat, atau pelayanan lainnya, hingga rapid antigen gratis saja untuk keluarga pasien yang menjaga.

Sebelumnya Primaya Hospital Bhakti Wara menerapkan aturan setiap keluarga pasien yang menunggu harus di-rapid antigen.

"Sebelumnya kan beredar kabar penjenguk juga harus di-antigent ternyata itu tidaklah benar kami sudah melihat langsung, yang ada cuma keluarga pasien yang jaga saja harus rapid antigen," ungkap Dian kepada Bangkapos.com, Jumat (8/10/2021).

Dia juga mengapresiasi pihak rumah sakit yang sudah ingin bekerja sama meringankan atau turut membantu pasien yang tidak mampu yang diinginkan Dian sebelumnya.

Baca juga: Video Gisel Terbaru Pakai Baju Tidur, Rambut Terurai Goyang Bareng 2 Pria, Ditonton 4,7 Juta Kali

Baca juga: Sudah Ditonton 4,7 Juta Kali, Viral Video Gisel Goyang Bareng Dua Pria di Kasur

Baca juga: Kaya Mendadak Uang Koin Kelapa Sawit Dijual Rp 100 Juta, Kolektor Buka Suara

"Jadi kita tadi juga sudah ketemu langsung sama Direktur Primaya Hospital Bhakti Wara dr. Agus Marvianto, mereka bersedia meringankan setelah kami ajak bicara sama-sama jangan sampai kita ini membebankan masyarakatlah," jelasnya.

Menurutnya, dimasa sulit seperti ini kemudahan untuk masyarakat adalah hal yang utama harus dijamin pemerintah.

"Jadi di masa sulit seperti ini bagaimana upaya kita untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebelumnya kita dapat laporan ada yang kesusahan untuk rapid di sana jadi kita bantu jangan sampai memberatkan," tuturnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved