Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dua Konten Kreator Pangkalpinang Terima Silver Play Button dari Youtube, Begini Kisah Mereka  

Channel MA Kids Fun House yang dikelola dua konten kreator edukasi yang berasal dari Pangkalpinang telah menerima Silver Play Button dari Youtube.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
istimewa
Dua konten kreator Edukasi, Cici dan Andri .(Foto Ist) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Channel MA Kids Fun House yang dikelola dua konten kreator edukasi yang berasal dari Pangkalpinang telah menerima Silver Play Button dari Youtube.

Silver Play Button, penghargaan dari Youtube dalam Program Creator Awards yang dikirim langsung dari Amerika melalui jasa UPS (United Parcel Service) bagi konten kreator yang mampu mencapai 100.000 subscriber di channel Youtube miliknya.

Andri dan Cici, konten kreator yang telah merancang dan mengelola Channel MA Kids Fun House, yakni channel edukasi, sejak dulu. Mereka merupakan lulusan Pascasarjana Universitas Gadjah Mada.

Cici memiliki pengalaman mengajar di Sekolah Bilingual dalam kurikulum internasional, pernah menjadi asisten peneliti KITLV Belanda, dan satu di antara anggota Summer School Program antara UGM dan Humboldt-Universität zu Berlin, Jerman.

Sedangkan Andri pernah menjadi peneliti di Monash University, Australia dalam program hibah luar negeri FIB UGM Tahun 2016 dan saat ini ia berprofesi sebagai dosen di Universitas Bangka Belitung.

Channel ini berisi tentang edukasi anak, khususnya metode pembelajaran yang mudah dan menyenangkan. 

"Channel ini memberikan trik dan metode efektif dalam belajar berhitung dan membaca. Misalnya menghitung cepat hanya dengan jari atau dikenal dengan teknik Jarimatika," ujar Konten Kreator, Cici dalam rilis, Sabtu (9/10/2021).

Bahkan beberapa artikel di Internet merekomendasikan channel ini sebagai salah satu Channel Youtube pembelajaran yang wajib di tonton!

“Kalau konten pembelajaran kita peralatannya malah tidak perlu terlalu ‘wah’, namun lebih ke bagaimana konsep pembelajarannya, apalagi untuk anak-anak.

Jadi kita harus putar otak untuk cari cara belajar yang tidak hanya efektif, namun juga mudah dan menyenangkan untuk anak-anak.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved