Breaking News:

Erzaldi Rosman

Erzaldi Beri Apresiasi pada Pelaksanaan Munas II Aspeksindo di Atas KRI Semarang    

Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengucapkan selamat atas telah berjalanya Musyawarah Nasional (Munas) II Asosiasi Pemerinta

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fery Laskari
Diskominfo Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengucapkan selamat atas telah berjalanya Musyawarah Nasional (Munas) II Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO).

Dia mengapresiasi kreativitas tinggi dalam penyelenggaraan Munas tahun ini, karena dilaksanakan di atas KRI Semarang milik TNI Angkatan Laut.

Diketahui pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) II Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) dilakukan di perairan Kabupaten Belitung, Jumat (8/10/2021). 

Munas yang dilaksanakan bertemakan membangun Indonesia dari Pinggiran bertepatan pada Peringatan Hari Maritim Nasional diselenggarakan di atas KRI Semarang-594 milik TNI AL yang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Ru, Kabupaten Belitung.

Apresiasi tinggi juga disampaikannya kepada Kasal Laksamana Yudo Margono atas perhatian khusus kepada pemerintah daerah kepulauan dan pesisir. 

"Saya yakin, kolaborasi antara TNI AL dan Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir dan ini akan menjadi lompatan dan daya ungkit  yang luar biasa," jelas Gubernur Erzaldi Rosman, dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Sabtu (9/10/2021).

Erzaldi juga berharap kepada jajaran pengurus dan anggota Aspeksindo agar bersama-sama mendukung kesuksesan daerah kepulauan dan pesisir di Indonesia melalui susunan kepengurusan yang dapat membawa organisasi tersebut menjawab tantangan pembangunan dimasa depan. 

Disamping itu untuk turut serta menghasilkan rumusan rekomendasi yang akan membawa kemajuan serta memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat serta untuk memajukan perekonomian nasional. 

"Mari kita gali potensi yang ada di daerah ini, dengan aturan yang baik untuk mensejahterakan masyarakat kita," tegas gubernur. 

Ia mengatakan, Aspeksindo yang beranggotakan ratusan kepala daerah wilayah kepulauan dan pesisir, merupakan wadah akselerator untuk mendorong kemajuan daerah kepulauan dan pesisir.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved