Breaking News:

Ini Reaksi Mabes Polri Soal Kabar Muhammad Kece Minta Cabut Laporan Terhadap Napoleon Bonaparte

Meski Muhammad Kece meminta maaf, ia tetap tidak melakukan pencabutan laporan atas penganiayaan yang dilakukan oleh Irjen Napoleon.

Editor: fitriadi
YouTube Muhammad Kece
Inilah tangkapan layar akun YouTube Muhammad Kece. YouTuber ini dilaporkan ke polisi atas dugaan melakukan penistaan agama. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Muhammad Kece telah mengirimkan surat permintaan maaf kepada Irjen Napoleon Bonaparte.

Surat permintaan maaf tersebut dikirim Muhammad Kece lantaran Kece takut kembali dipukuli oleh Irjen Napoleon saat berada di tahanan.

Namun, meski Muhammad Kece meminta maaf, ia tetap tidak melakukan pencabutan laporan atas penganiayaan yang dilakukan oleh Irjen Napoleon.

Dengan begitu, kasus penganiayaan ini masih akan berjalan dan diproses oleh penyidik.

Sebelumnya, beredar kabar ada surat permohonan pencabutan laporan polisi yang diduga dituliskan oleh Muhammad Kece dari Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

"Permintaan maaf dari yang bersangkutan tetapi tidak melakukan pencabutan laporan yang dilakukan oleh yang bersangkutan. Sehingga kasusnya masih diproses oleh penyidik," kata Kepala Biro Penerangan Humas Polri, Rusdi Hartono dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Sabtu (9/10/2021).

Baca juga: Sudah Ditonton 4,7 Juta Kali, Viral Video Gisel Goyang Bareng Dua Pria di Kasur

Rusdi menuturkan, pihaknya akan mendalami lagi terkait alasan Muhammad Kece meminta maaf kepada Irjen Napoleon.

Pasalnya, tidak menutup kemungkinan bahwa permintaan maaf ini berkaitan dengan situasi psikis Kace.

"Ini perlu didalami lagi (alasan minta maaf), mungkin terkait situasi psikis yang bersangkutan. Mungkin saja bisa terjadi seperti itu," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar kabar ada surat permohonan pencabutan laporan polisi yang diduga dituliskan oleh Muhammad Kece dari Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved