Breaking News:

Video

Pengelola Pantai Indah Batu Bedaun Bagi-bagi 300 Kantong Beras Untuk Warga yang Disuntik Vaksin

Bekerja sama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung, pihak pengelola Pantai Batu Bedaun, Sungailiat, Bangka menggelar vaksinasi masal, Jum'at

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengelola Pantai Indah Batu Bedaun, Sungailiat, Bangka menggelar vaksinasi massal, Jumat (8/10/2021) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi bekerja sama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung ini dilakukan di pendopo Pantai Indah Batu Bedaun.

Panitia menyiapkan sebanyak 300 dosis vaksin Covid-19.

Pihak pengelola Pantai Batu Bedaun menyiapkan sebanyak 250 vaksin Sinovac dosis 1 untuk masyarakat  Kampung Bukit Kuala, Matras, Jalan Laut, Kampung Pasir dan Sinar Jaya.

Sedangkan 50 dosis vaksin AstraZeneca dosis 2 untuk masyarakat umum.

Baca juga: Ini Ternyata Beda Vaksin Pfizer dengan Sinovac dan AstraZeneca, Begini Penjelasan dr Then Suyanti

Owner Pantai Indah Batu Bedaun, Arbi Leo menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan sosial guna ikut membangun negeri.

Pihaknya senantiasa mendukung program pemerintah memberantas Covid-19 dengan mengadakan vaksinasi massal.

Demi meningkatkan antusiasme masyarakat untuk divaksin, pihaknya juga menyediakan sekarung beras 5 kg bagi setiap warga yang bersedia divaksin.

"Hari ini kami mengadakan vaksinasi massal untuk ikut mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar rakyat sehat sehingga Indonesia kuat," kata Arbi.

Selain vaksin, masyarakat juga dapat langsung refreshing melihat-lihat suasana Pantai Batu Bedaun dengan harapan imun warga bisa naik.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved