Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Raih Predikat Sangat Baik dari Kementerian, Algafry: Alhamdulillah Dunia Usaha di Daerah Lebih Sehat

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, capaian yang diraih ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Sela Agustika
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meraih predikat sangat baik terhadap penilaian hasil kinerja pelayanan terpadu satu pintu dan percepatan pelayanan berusaha.

Penilaian kinerja untuk Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTK) itu dikeluarkan oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal RI tahun 2021, sebagaimana tertuang dalam surat Kementerian Investasi/BKPM Nomor 139 Tahun 2021 Tanggal 27 Agustus 2021.

Diketahui Kabupaten Bangka Tengah berada pada urutan ke 19 dari 415 kabupaten yang ada di Indonesia dengan nilai 90,272 (kategori sangat baik). Dimana Bangka Tengah berada di bawah Kabupaten Bandung (Jawa Barat), Rokan Hulu (Riau) dan Kabupaten Gianyar (Provinsi Bali).

Baca juga: Orangtua yang Buang Bayi di Dusun Rumpis Bangka Barat Sepakat Menikah, Begini Nasib Sang Bayi

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, capaian yang diraih ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Alhamdulillah penghargaan ini menunjukkan bahwa kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat," kata Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Sabtu (9/10/2021).

Ia menuturkan, penilaian yang dicapai tersebut berdasarkan beberapa indikator yakni kelembagaan, SDM, sarana prasarana, capaian realisasi dan Inovasi yang dilakukan.

"Kita tentu bangga dengan hasil ini, tetapi saya lebih bangga lagi karena hasil ini diraih atas kerja keras teman-teman di Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," kata Ayi, sapaan akrab bupati.

Ia berharap hasil yang diraih ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik, sehingga dunia usaha dan investasi di daerah lebih sehat.

"Tentunya kita ingin dalam hal investasi ini lebih dimudahkan untuk mendapatkan pelayanan terbaik di Bangka Tengah," ujarnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved