Breaking News:

Berita Bangka Barat

Sertijab di Polres Bangka Barat, Ini Nama Pejabat yang Digeser  

Polres Bangka Barat (Babar) menggelar serah terima jabatan (Sertijab), sejumlah pejabat utama (PJU) yang dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Setijab Polres Bangka Barat yang dilakukan di Gedung Catur Prasetya, Sabtu (09/10/2021). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Barat (Babar) menggelar serah terima jabatan (Sertijab), sejumlah pejabat utama (PJU) yang dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya.

Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek Mentok, Kapolsek Jebus, dan Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat menjadi posisi yang berubah usai dilakukan sertijab.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto  mengungkapkan rasa bangganya, dua Kapolseknya berhasil menempati posisi strategis di tempat barunya.

"Secara umum saya cukup bangga karena bagus-bagus semua dan dapat jabatan strategis, jadi Waka punya mobil rumah nggak usah nyari. Apa tugasnya Waka tugas Kapolres, Jebus belum pernah ada teguran dan menerima penghargaan. Albert bagus inovasinya, istrinya sering membantu Bhayangkari," ujar AKBP Agus Siswanto, Sabtu (9/10/2021).

Selain itu Kapolres berharap kepada para PJU yang baru menempati posisi di Polres Bangka Barat, dapat memberikan kerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga kedapannya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja, serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangka Barat," katanya.

Sementara itu berikut sejumlah PJU Polres Bangka Barat yang berubah, usai sertijab yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat.

Kompol Muhammad Saleh sebelumnya Kapolsek Jebus, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Bangka Tengah.

AKP Ghalih Widyo Nugroho Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Jebus. AKP Iskandar Ps Kabagren Polres Bangka Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaglog Polres Bangka Barat

AKP Taufik Zulfikar Ps Kabag Sumda Polres Bangka Barat dengan jabatan baru sebagai Kabagren Polres Bangka Barat

AKP Surtan Sitorus KabagOps Polres Bangka Selatan dengan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Bangka Barat. AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon sebelumnya Kapolsek Muntok diangkat sebagai Kabag Ops Polres Bangka Selatan.

Sedangkan Iptu Ogan Arif Teguh, akan menempati posisi Kapolsek Muntok Polres Bangka Barat. Iptu Rio Pranata Taringan sebelumnya Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat kini menjabat sebagai Kasatpolairud Polres Bangka Selatan.

Ipda Imam Satriawan Satreskrim Polres Pangkalpinang, kini dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved