Breaking News:

PON Papua

Tembakan Sugeng dan Lantik Tambahkan Perunggu untuk Kontigen Bangka Belitung

Medali perunggu kembali bertambah untuk kontigen Bangka Belitung pada Pekan Olahraga Nasiona (PON) XX Papua, Sabtu (9/10/2021).

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
PON Papua
PON Papua ()

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Medali perunggu kembali bertambah untuk kontigen Bangka Belitung pada Pekan Olahraga Nasiona (PON) XX Papua, Sabtu (9/10/2021).

Hal ini berkat tembakan atlet Sugeng Widodo dan Lantik Insan Prabowo dari cabor menembak nomor Double Trap Men di di Lapangan Menembak Kampung Harapan dan Lapangan Outdoor Auri, Kabupaten Jayapura, Papua.

Sebelumnya, cabang olahraga menembak juga telah menyumbangkan emas dalam nomor trap men, yang juga disumbangkan oleh Sugeng Widodo.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung, Elfandi MA bersyukur atas penambahan medali ini.

"Alhamdulilah yang tak terhingga kami sampaikan, karena cabor menembak bisa menyumbangkan kembali. Terimakasih kepada mas Sugeng dan mas Lantik memberikan medali perunggu kepada kontigen Babel," ujar Elfandi.

Dia berharap dengan penambahan ini dapat menjadi pemicu semangat bagi atlet yang masih berlaga di PON XX Papua.

"Semoga prestasi ini menambahkan jutaan semangat pada para atlet yang dua atau tiga hari ini akan bertanding kembali sehingga dapat membuat peringkat Babel bisa ke posisi lebih baik," katanya.

Atas penambahan medali ini, peroleh sementara Babel hingga saat ini sudah 7 medali.

Dengan rincian satu emas dalam cabor menembak trap men, satu perak dalam cabor binaraga dan lima medali perunggu pada cabor atletik 5000 M, lompat jauh putra, lompat jangkit putra, tenis tunggal putra dan menembak double trap men. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved