Breaking News:

Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Karena Narkoba,Hakim Tolak Bebaskan Aryan Khan dari Tahanan

Badan narkotika negara bagian menyatakan khawatir Aryan Khan dapat merusak barang bukti dan mempengaruhi para saksi.

Editor: Evan Saputra
Instagram/___aryan___/Shah Rukh Khan
Aryan Khan 

Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Karena Narkoba,Hakim Tolak Bebaskan Aryan Khan dari Tahanan dengan Jaminan

BANGKAPOS.COM - Pengadilan di India pada hari Jumat (8/10/2021) menolak pembebasan dari tahanan dengan jaminan bagi Aryan Khan yang ditangkap minggu lalu dalam penggerebekan narkoba di sebuah kapal pesiar mewah.

Seperti dilansir Associated Press, Jumat, (08/10). Aryan Khan adalah anak laki-laki super mega bintang dan legenda Bollywood Shah Rukh Khan.

Badan narkotika negara bagian menyatakan khawatir Aryan Khan dapat merusak barang bukti dan mempengaruhi para saksi.

Baca juga: Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi Buruan

Hakim R.M. Nerlikar mengirim Aryan Khan ke penjara selama dua minggu sambil menunggu penyelidikan kasus tersebut. Aryan Khan, 23, adalah putra tertua Shah Rukh Khan.

Shak Rukh Khan
Shak Rukh Khan (Instagram)

Aryan Khan dan tujuh lainnya ditahan ketika agen narkotika India hari Sabtu lalu menggerebek sebuah pesta dan menyita obat-obatan di kapal pesiar di lepas pantai Mumbai.

Baca juga: Kaya Mendadak Uang Koin Kelapa Sawit Dijual Rp 100 Juta, Kolektor Buka Suara

Mereka secara resmi ditangkap pada hari Minggu.

Sejauh ini 18 orang telah ditangkap dalam kasus tersebut.

Pengacara Khan, Satish Maneshinde, mengatakan kepada pengadilan agen narkotika tidak menemukan obat-obatan pada Khan dan tuduhan bahwa Khan berhubungan dengan pengedar narkoba tidak benar.

Badan Narkotika mengatakan memiliki bukti berupa pesan WhatsApp berisi komunikasi teratur Aryan Khan dengan pengedar narkoba. Tidak disebutkan apakah ada obat-obatan yang ditemukan dalam kepemilikan Khan ketika dia ditahan.

Pengacara pemerintah Anil Singh mengatakan pembebasan Khan dapat membahayakan kasus tersebut. Badan itu mengatakan Khan dan yang lainnya adalah "pengguna rutin narkotika terlarang."

“Mereka adalah orang-orang yang berpengaruh. Ada kemungkinan merusak bukti. Seandainya satu orang dengan jumlah kecil, itu akan berbeda. Kami memiliki banyak bahan. Perlindungan seperti jaminan pada tahap ini akan menghambat penyelidikan,” saluran berita New Delhi Television mengutip pernyataan Singh.

Shah Rukh, 55, adalah salah satu aktor paling terkenal di dunia dan dikenal sebagai 'Raja Bollywood.' Dia telah berakting di film Bollywood selama hampir tiga dekade dan telah membintangi lebih dari 105 film.

Shah Rukh Khan memiliki lebih dari 42 juta pengikut di Twitter dan juga memiliki tim Kolkata Knight Riders, yang bermain untuk Liga Utama India, kompetisi kriket terkaya di dunia.

Baca juga: Sudah Ditonton 4,7 Juta Kali, Viral Video Gisel Goyang Bareng Dua Pria di Kasur

Baca juga: Video Gisel Terbaru Pakai Baju Tidur, Rambut Terurai Goyang Bareng 2 Pria, Ditonton 4,7 Juta Kali

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa bintang Bollywood telah dikaitkan dengan kasus narkoba.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved