Breaking News:

Berita Bangka Barat

Mobil Baru Beli Tiga Bulan Hangus Tinggal Rangka di Desa Ibul, Pengemudi Sempat Cium Bau Terbakar

Satu unit mobil pikap Carry yang terbakar di pinggir jalan Air Lembur, Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat Sabtu (9/10/2021).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Ist/Polsek Simpang Teritip)
Kondisi pacsa terjadinya kebakaran mobil dipinggir jalan Air Lembur, Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu unit mobil pikap Carry yang terbakar di pinggir jalan Air Lembur, Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat Sabtu (9/10/2021) lalu.

Bajuri (42) sang pengemudi sempat mencium aroma menyengat kabel terbakar hingga akhirnya ap mulai membesar lalu membakar habis mobil tersebut.

Saat kejadian, Bajuri warga Kecamatan Muntok bersama satu orang penumpang, sedang dalam perjalanan dari arah Muntok menuju pabrik LPG Desa Kelapa, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat.

"Mobil ini sedang dalam perjalanan menuju pabrik LPG di Kelapa, lalu saat di perjalanan dia dan teman-temannya mencium bau hangus dari bagian bawah mesin yang terdapat di bawah jok mobil yang dikendarainya," ujar Kapolsek Simpang Teritip, Ipda Imam Satriawan, Minggu (10/10/2021).

Usai mencium bau hangus, benar saja saat diperiksa ada bagian mobil yang sudah hangus hingga mengakibatkan mobil pick up yang dikendarainya seketika terbakar.

"Dia sempat menghentikan kendaraan lalu hendak memeriksa dari mana asal bau hangus tersebut, ternyata terdapat api yang sudah membakar kabel-kabel di bawah mesin.

Kemudian ia berusaha untuk memadamkan api tersebut namun di lokasi tersebut tidak ada air, untuk mematikan api yang semakin membesar," jelasnya.

Beruntungnya saat terjadi kebakaran, tidak ada tabung LPG berada di bak belakang karena masih dalam keadaan kosong.

Selain itu Ipda Imam Satriawan mengungkapkan, mobil yang dikendarai Bajuri merupakan mobil baru yang dipergunakan oleh korban.

"Mobil ini masih baru, dari keterangan korban itu baru tiga atau empat bulan mobil ini dibeli," katanya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved