Breaking News:

Seru! Warga Pulau Besar Sehat Bersama Honda, Kuatkan Imun Tubuh Lawan Covid-19

Honda ASP Toboali turut mencegah penyebaran virus Covid-19 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh warga desa sumber Jaya Permai.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
ist/asp toboali
Honda ASP Toboali dalam rangka turut mencegah penyebaran virus covi- 19 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh warga dengan gelar Senam Sehat di desa Sumber Jaya Permai, Pulau Besar Basel (09/10). 

BANGKAPOS.COM - Di tengah pandemi Covid-19 ini imunitas tubuh benar-benar harus dijaga dikarenakan penyerangan Covid-19 mudah menyerang mereka yang memiliki imunitas rendah.

Seperti orang-orang yang sudah usia lanjut, orang yang mudah flu, memiliki riwayat penyakit pada paru-paru serta lainnya.

Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan imunitas tubuh seperti berjemur di bawah matahari, minum jamu herbal dan olahraga, work out dan senam.

Honda ASP Toboali tergerak untuk turut mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh warga desa sumber Jaya Permai Pulau Besar Basel dengan menggelar Acara Senam Sehat.

Acara ini dihadiri oleh beberapa warga desa sekitarnya.

Kemeriahan acara ini pun semakin terasa dengan antusiasnya warga sekitar utk mencoba safety riding dan juga adanya service ekonomis yang dilakukan oleh Honda.

Honda ASP Toboali dalam rangka turut mencegah penyebaran virus Covid- 19 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh warga  dengan gelar Senam Sehat di desa Sumber Jaya Permai, Pulau Besar Basel (09/10).
Honda ASP Toboali dalam rangka turut mencegah penyebaran virus Covid- 19 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh warga dengan gelar Senam Sehat di desa Sumber Jaya Permai, Pulau Besar Basel (09/10). (ist/asp toboali)

Kegiatan ini terlaksana pada sabtu 09 oktober 2021 di salah satu jaringan Honda ASP Toboali yaitu Pameran Honda Mas Samsul.

"Saya sangat senang dengan adanya acara ini di tempat saya. Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, karna dengan senam sehat bersama," ujar Mas Samsul.

"Kami khususnya warga desa pulau besar dapat meningkatkan imunitas serta silaturahmi di sela-sela kegiatan," Kata Mas Samsul.

"Harapan saya kedepannya akan ada acara yang lebih besar lagi dan lebih dahsyat lagi," tambahnya.

Honda ASP Toboali dalam rangka turut mencegah penyebaran virus covi- 19 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh warga  dengan gelar Senam Sehat di desa Sumber Jaya Permai, Pulau Besar Basel (09/10).
Honda ASP Toboali dalam rangka turut mencegah penyebaran virus covi- 19 dan membantu meningkatkan imunitas tubuh warga dengan gelar Senam Sehat di desa Sumber Jaya Permai, Pulau Besar Basel (09/10). (ist/asp toboali)

Redy selaku pimpinan ASP Toboali mengatakan, selain senam pihaknya juga menyiapkan sembako untuk warga serta doorprize lainnya.

"Safety ridingpun kami ikut serrakan di dalam acara, karna kami juga melakukan edukasi cara berkendara yang baik kepada warga, agar selalu cari_aman saat berkendara," kata Redi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved