Breaking News:

Vaksinasi Covid-19 di Pangkalpinang Dilakukan Siang-Malam, Begini Suasananya

Geber Capaian Target, Vaksinasi Covid-19 di Pangkalpinang Dilakukan Siang-Malam

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM -- Berbagai terobosan dan inovasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung terus digeber oleh pemerintah setempat.

Program vaksinasi massal terus dilakukan untuk mengejar target herd immunity atau kekebalan kelompok.
Bahkan sejak digulirkannya program vaksin Covid-19 Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kota Pangkalpinang langsung bergerak masif melakukan vaksinasi termasuk program Serbuan Vaksin Siang dan Malam Hari atau Busin Simahar yang dilaksanakan di Alun-alun Taman Merdeka (ATM).

Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kota Pangkalpinang, Kompol Teguh Setiawan mengatakan, kegiatan itu dilakukan guna mengejar herd immunity yang ditargetkan pemerintah pusat untuk Kota Pangkalpinang.

Menurut dia, dipilihnya ATM lantaran di sana menjadi tempat pusat keramaian yang sering didatangi masyarakat dari berbagai wilayah pada siang maupun malam hari.

Dalam vaksinasi massal yang dilakukan diberbagai tempat yang telah disediakan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang pihaknya tetap fokus pada pemberian vaksinasi tahap pertama maupun kedua. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved