Breaking News:

Video

Hampir Dua Tahun Dilanda Pandemi, Atlet Sepeda di Bangka Belitung Kembali Ke Lintasan

Hampir Dua Tahun Dilanda Pandemi, Atlet Sepeda di Bangka Belitung Kembali ke Lintasan

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM – Setelah hampir dua tahun dilanda pandemi Covid-19 akhirnya membuat sejumlah kejuaraan olahraga kembali diadakan.

Seperti Kejuaraan Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kompetisi tersebut dilaksanakan di Taman Dealova Pangkalpinang dan telah berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 9-10 Oktober 2021.

Saling adu cepat, saling adu strategi, namun tetap fokus pada kekuatan tubuh, para atlet sepeda di bawah naungan ISSI Bangka Belitung tetap mengadu kemampuan di ajang kompetisi.

Kejuaraan, diikuti oleh 86 atlet dari enam Kabupaten/Kota yang ada di Bangka Belitung. Ajang kejuaraan yang digagas oleh ISSI Bangka Belitung ini, dikhususkan untuk menjaring para atlet sepeda profesional yang ada di bawah naungan pemprov ISSI Bangka Belitung.

Ketua Umum ISSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil mengatakan, Kejurprov ISSI tersebut digelar untuk menjaring atlet-atlet sepeda berbakat yang ada di Bumi Serumpun Sebalai ini.

Selain itu, kejuaraan ini sebagai ajang persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ISSI di Garut, Jawa Barat 23-31 Oktober mendatang. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved