Breaking News:

Berita Sungailiat

Himik Stisipol Pahlawan 12 Gandeng Polda Babel Salurkan 284 Dosis Vaksin ke Masyarakat

Bekerja sama dengan Polda Babel, Himpunan Ilmu Komunikasi (HIMIK) Stisipol Pahlawan 12 menggelar vaksinasi bagi masyarakat di Gedung Sepintu Sedulang.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: El Tjandring
(Ist/Himik Stisipol)
Giat vaksinasi oleh Himik Stisipol Pahlawan 12 bersama Polda Babel di Gedung Sepintu Sedulang, Senin (11/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bekerja sama dengan Polda Babel, Himpunan Ilmu Komunikasi (HIMIK) Stisipol Pahlawan 12 menggelar vaksinasi bagi masyarakat di Gedung Sepintu Sedulang, Senin (11/10/2021).

Sebanyak 250 dosis vaksin disiapkan, meskipun jumlah tersebut melebihi ekspektasi dan target yang telah ditentukan.

Ketua pelaksana vaksinasi Himik Stisipol Pahlawan 12, Samsul Bahari menyebutkan bahwa antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang digelar Himik Stisipol Pahlawan 12 sangatlah tinggi.

"Jumlah target vaksinasi pada hari ini membludak yang tadinya kami menargetkan 250 dosis, ternyata yang ikut berpartisipasi pada hari ini ada 284 masyarakat," kata Samsul.

Dengan mengangkat tema 'Ayo Selamatkan Negeri', Samsul menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Himik Stisipol Pahlawan 12 ini merupakan dukungan kami dalam membantu pemenuhan target nasional.

"Selain itu, di sini kami juga mencoba untuk mengubah pola pikir masyarakat terhadap vaksinasi, karena banyak sekali masyarakat yang tidak ingin ikut serta dalam vaksinasi diakibatkan oleh rumor-rumor yang ada di tengah masyarakat," ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, pihaknya dapat sekaligus melakukan sosialisasi mengenai pentingnya vaksinasi yang diikuti oleh pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Video Gisel Terbaru Pakai Baju Tidur, Rambut Terurai Goyang Bareng 2 Pria, Ditonton 4,7 Juta Kali

Baca juga: Fakta Video Gisel dan Nobu, di Sidang Terungkap Mereka Bukan Cuma Sekali, Begini Kata Pengacara

Baca juga: Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan dari BRI Mudah Banget, Siapkan HP, KTP dan Usaha Seperti Ini

Sementara itu, Kabid Pengendalian Pencegahan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Nora Sukma Dewi mengatakan bahwa kegiatan yang vaksinasi oleh Himik Stisipol Pahlawan 12 melibatkan beberapa tim medis dari Puskesmas Sungailiat, RSUP dan RSJ Sungailiat.

"Yang pasti kami berharap masyarakat Bangka dapat untuk terus menerapkan prokes dan pastinya semakin mematuhi aturan PPKM yang sedang dijalankan," harapannya.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra/u2)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved