Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Peserta CPNS Bangka Tengah Senang Dapat Swab Antigen Gratis, Tak Ditemukan Positif Covid-19

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memfasilitasi swab antigen gratis bagi para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/Sela Agustika
Pelaksanaan swab antigen bagi peserta CPNS di Puskesmas Koba, Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memfasilitasi swab antigen gratis bagi para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Swab antigen ini menjadi salah satu syarat bagi peserta yang ikut tes CPNS.

Puluhan peserta tes CPNS ini pun tampak memenuhi lokasi tes swab antigen yang dilakukan di Puskesmas Koba, Senin (11/10/2021).

Indah satu di antara peserta CPNS yang ikut terdaftar di Kabupaten Bangka Tengah, ia pun mengaku senang dengan adanya layanan swab antigen gratis yang diberikan oleh Pemkab Bangka Tengah.

"Alhamdulah saya sangat berterimakasih karena sudah difasilitasi Pemda Bateng, tentunya ini sangat membatu kami yang ingin mengikuti tes CPNS ini," ungkap Indah usai melaksanakan swab antigen di Puskesmas Koba, Senin (11/10/2021).

Ia menilai, proses pelaksanaan swab antigen yang dilakukan pun teratur dan tidak dipersulit para peserta yang ingin melakukan swab.

"Alhamdulillah dari segi proses pelaksanaan swab ini, pihak puskesmas sendiri tidak mempersulit, berdasarkam siapa yang dulu datang," ujarnya.

Dirinya yang besok akan melaksanakan tes CPNS ini pun sudah mulai melakukan persiapan, baik registrasi ataupun pembelajaran.

"Untuk jadwal tes besok, jadi minimal H-1 ini kita sudah harus melakukan print deklarasi sehat, dan insyaAllah hari ini semua sudah kita persiapkan," kata Indah.

Sementara itu, Dokter umum yang juga sekaligus Konsultan pasien positif Covid-19 Puskesmas Koba, dr Tomi Fernando mengatakan, pelaksanaan swab antigen bagi para CPNS ini.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved