Breaking News:

Video

8 Peserta CPNS Bangka Tengah Dinyatakan Positif Covid-19

Pelaksanaan  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka Tengah telah berlangsung selama empat hari, Senin (11

Penulis: Sela Agustika | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksanaan  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka Tengah telah berlangsung selama empat hari, Senin (11/10/2021).

Hingga hari ini panita SKD CPNS di Kabupaten Bangka Tengah memastikan semua berjalan dengan lancar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman mengatakan, selama proses pelaksanaan ini berlangsung pihaknya mencatat ada delapan orang peserta yang sudah melaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 dan akan di jadwalkan ulang untuk pelaksanaan seleksi lebih lanjut.

Pihaknya pun saat ini telah melaporkan peserta yang positif Covid-19 ini kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk dapat mengikuti seleksi SKD susulan.

Ia pun meminta bagi peserta yang terkonfirmasi positif untuk segera melaporkan langsung panitia agar bisa dijadwalkan ulang pelaksanaan tes.

Baca juga: Balas Dendam Firanda Cs Berbuah Perunggu, Sepakbola Putri Bangka Belitung Bungkam DKI Jakarta 3-0

Baca juga: Sudah Keliling Puskesmas, Ibu Muda di Pangkalpinang Ini Cemas Bayinya Tak Dapat Vaksin DPT

Selain terdata peserta positif covid-19, pihak BKPSDM Bangka Tengah juga mencatat sebanyak 103 orang peserta yang tanpa keterangan atau tidak hadir mengikuti tes sampai dengan sesi tes ke-11 hari ini. 

Sesuai ketentuan yang ditetapkan, jika peserta tidak hadir tanpa keterangan yang jelas, maka otomatis dinyatakan gugur karena nilainya tidak ada.

Wahyu pun mengimbau kepada seluruh peserta agar datang lebih awal sebelum pelaksanaan tes dimulai dan memanfaatkan waktu tes dengan sebaik mungkin.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved