Breaking News:

Arif, Pria Asal Bantul yang Tiba-tiba Lumpuh Usai BAB Ini Menangis Karena Tak Bisa Nafkahi Keluarga

Meski selalu menunjukkan ketegarannya, Arif, lelaki asal Bantul yang tiba-tiba lumpuh ini akui sempat menangis karena tak bisa lagi nafkahi keluarga

BANGKAPOS
LUMPUH- Arif duduk di kursi roda hasil pinjam dari koleganya. Arif mengaku tiba-tiba lumpuh beberapa saat setelah ia BAB pada 2 Agutus 2021 pukul 10.00 pagi 

BANGKAPOS.COM, BANTUL – Arif Gunawan, 32 Pria asal Bantul yang tiba-tiba lumpuh usai Buang Air Besar pada 2 Agustus 2021 ini selalu ingin tampak tegar di mata keluarga dan koleganya.

Menurut Arif, di depan kawan-kawannya, ia selalu ingin menunjukkan semangat dan keceriaannya meskipun saat ini ia harus duduk di kursi roda usang, hasil pinjaman dari kawannya.

Namun demikian, Arif yang saat bertemu Bangkapos.com selalu berusaha tegar ini akhirnya meneteskan air mata dan mengakui sebenarnya ia merasa tapuh dan tak berguna lagi.

“Saya maunya orang lain tidak tahu bagaimana perasaan saya yang sebenanrnya. Namun ketika tahu kenyataan bahwa dua bulan saya tak bisa memberi nfakah ke keluarga, saya sangat sedih,” kata Arif.

Arif mengatakan, sebelumnya, ia adalah suami yang seutuhnya, dimana ia adalah kepala keluarga yang menafkai istri dan anak-anaknya.

Baca juga: Vaksin DPT Untuk Bayi Kosong, Dokter Spesialis  Anak Khawatir Banyak Bayi Mudah Terserang Penyakit

Baca juga: Heboh Uang Koin Rp500 Tahun 1992 Dijual Rp400 Juta, Kolektor Bersuara: Enggak Perlu Jutaan

Namun sejak kondisinya tiba-tiba lumpuh, Arif tak bis amenutupi kesedihannya. “Ya saya sempat nangis begitu tahu kondisi saya yang tak bis alagi memberi nafkah kepada istri dan anak-anak,” kata Arif dengan suara parau.

Setelah sekitar dua bulan lumpuh, Arif kini berusaha untuk bangkit dan fokus pada upaya penyembuhan. Ia yakin, sakit yang dialami akan segera sembuh.

“Saya yakin akan sembuh dan saya pasti sembuh,” kata Arif.

Sebelumya diberitakan bahwa Laki-laki Berusia 32 Tahun di Bantul, Yogyakarta Ini Tiba-tiba Lumpuh Usai BAB. Namanya Arif Gunawan. Ia lahir di Bantul 20 November 1989.

Arif adalah seorang montir yang membuka jasa bengkel sepeda motor di depan rumahnya di kampung Pundung, Desa Wukirsari, kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved