Breaking News:

PON Papua

Bupati Bangka Selatan akan Jemput Atlet dan Berikan Bonus Peraih Medali di PON Papua

Atlet Bangka Selatan, Bangka Belitung yang mendapatkan mendali diajak Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid 
PON Papua
PON Papua 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Atlet Bangka Selatan, Bangka Belitung yang mendapatkan medali diajak Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX tahun 2021, akan dijemput langsung oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

Hal tersebut disampaikan oleh Riza, setelah rapat koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bangka Belitung, di ruang kerjanya, Selasa (12/10/2021)

Menurut Riza, sebagai bentuk apresiasi kepada atlet asal Bangka Selatan yang berhasil meraih medali pada PON XX Papua, dirinya akan secara langsung menjemput atlet di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat mengapresiasi, prestasi yang diraih oleh atlet kita pada PON Papua. Sebagai bentuk dan sesuai janji saya. Saya akan jemput langsung atlet meriah medali dan juga memberikan bonus berupa uang," jelas Riza Herdavid

Dirinya sudah meminta kepada Sekertaris Daerah (Sekda) untuk mengatur jadwal untuk menjemput atlet peraih medali perunggu pada cabang olahraga (Cabor) biliar yang diraih oleh Jendi.

"Mudah-mudahan saya nanti tidak ada tugas mendadak. Tapi kalau ada tugas ataupun perintah dari pak presiden dan menteri saya mohon maaf kalau tidak bisa jemput," ungkap Riza.

"Tapi yang jelas bonus itu akan tetap saya berikan meskipun nanti saya berhalangan," tegasnya.

Riza menambahkan untuk nominal bonus yang akan diberikan kepada atlet peraih medali di PON Papua masih dirahasiakan.

"Untuk nominal masih rahasia, biarkan atlet nanti yang menyampaikan," kata Riza.

Adapun Atlet asal Bangka Selatan mewakili kontingan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada PON XX Papua yang berhasil meraih medali adalah Jendi dari cabang olahraga biliar.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved