Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Diundang Media Gathering Timah, Wali Kota Perkenalkan Pangkalpinang, Promosikan Sepeda PGK

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil diundang PT Timah Tbk dalam acara media gathering Nasional di Tins Galery, Selasa (12/10/2021).

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Ist/Humas Pemkot Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil diundang PT Timah Tbk dalam acara media gathering Nasional di Tins Galery, Selasa (12/10/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil diundang PT Timah Tbk dalam acara media gathering Nasional di Tins Galery, Selasa (12/10/2021).

Molen sapaan Maualan Aklil menyebut dirinya mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menginisiasi kegiatan ini sehingga bisa memperkenalkan Pangkalpinang secara khusus dan Bangka Belitung secara umum.

"Kami sangat mengapresiasi ini, dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan Bangka Belitung akan lebih dikenal orang luar dan diminati untuk berwisata di Bangka Belitung," harap Molen kepada Bangkapos.com, Selasa (12/10/2021).

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil diundang PT Timah Tbk dalam acara media gathering Nasional di Tins Galery, Selasa (12/10/2021)
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil diundang PT Timah Tbk dalam acara media gathering Nasional di Tins Galery, Selasa (12/10/2021) (Ist/Humas Pemkot Iwan)

Pada acara pertemuan itu pula Molen sempat memperkenalkan sepeda PGK yang kini menjadi icon baru di Kota Pangkalpinang.

"Kita juga memperkenalkan kepada mereka sepeda kebanggaan kita sepeda PGK dan juga kita dapat dukungan dari PT Timah untuk malaksanakan tour the Bangka Insyaallah di bulan Desember nanti," ungkapnya.

"Dengan cara ini juga membantu kita untuk memperkenalkan Bangka Belitung lebih lagi," kata Molen.(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved