Breaking News:

Hasil Klasemen Grup A Thomas Cup, Indonesia Belum Aman Lolos ke Perempat Final

Posisi Indonesia menuju babak perempat final Thomas Cup 2020 belum aman

Alexander NEMENOV / AFP
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. Alexander NEMENOV / AFP 

BANGKAPOS.COM - Posisi Indonesia menuju babak perempat final Thomas Cup 2020 belum aman meski menduduki urutan teratas klasemen sementara dengan perolehan 2 poin.

Sebab, masih ada peluang Indonesia disalip oleh dua rival terkuat mereka yakni Thailand dan Taiwan.

Sebelumnya Indonesia menang tipis 3-2 atas Thailand pada laga penyisihan Grup A Thomas Cup 2020, Senin (11/10/2021),

Baca juga: Harga Koin Rp500 Bunga Melati Pelapak dan Kolektor Ini Bak Langit dan Bumi, Online: Jual Rp100 Juta

Baca juga: Video Gisel Terbaru Pakai Baju Tidur, Rambut Terurai Goyang Bareng 2 Pria, Ditonton 4,7 Juta Kali

Saat ini, Thailand dan Taiwan secara berurutan berada di peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara Grup A dengan 1 poin.

Thailand mendapatkan poin tersebut dari kemenangan 3-2 atas Taiwan pada laga penyisihan pertama mereka Sabtu (9/10/2021), sedangkan Taiwan baru saja menyabet poin usai melibas Aljazair 5-0 pada Senin (11/10/2021).

Meski dari segi catatan pertandingan Taiwan lebih unggul (7-3) dari Thailand (5-5), skuad putra Negeri Gajah Putih tetap lebih berhak berada di urutan kedua karena unggul head to head dengan Taiwan.

Pada laga terakhir penyisihan Grup A yang dijadwalkan berlangsung Rabu (13/10/2021), Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan, sedangkan Thailand bertemu Aljazair.

Baca juga: Heboh Uang Koin Rp500 Tahun 1992 Dijual Rp400 Juta, Kolektor Bersuara: Enggak Perlu Jutaan

Bagi Indonesia dan Taiwan, duel mendatang bakal menjadi pertarungan hidup dan mati karena pihak yang kalah dipastikan tersingkir dari Thomas Cup 2020.

Sementara itu, Thailand cenderung berada di atas angin dan sudah hampir pasti lolos ke perempat final, mengingat lawan yang dihadapi terakhir adalah Aljazair.

Besar kemungkinan Thailand akan memenangi pertandingan tersebut dengan skor 5-0.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved