Breaking News:

Advertorial

Johansen Harap Penguatan Sinergitas Pemkot dengan Pemprov Bangka Belitung

Johansen Tumanggor, turut memberi perhatian tentang peningkatan pembangunan dan kesejahteraan warga Pangkalpinang Senin (11/10).

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
ist
Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung dari Partai Nasional Demokrat, Johansen Tumanggor, turut memberi perhatian tentang peningkatan pembangunan dan kesejahteraan warga Pangkalpinang. Hal ini ia keluhkan saat mengadakan kegiatan reses di Pangkal Balam, senin (11/10). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung dari Partai Nasional Demokrat, Johansen Tumanggor turut memberi perhatian tentang peningkatan pembangunan dan kesejahteraan warga Pangkalpinang. Hal ini ia keluhkan saat mengadakan kegiatan reses di PangkalBalam, Senin (11/10).

Kepada Tim Publikasi Setwan Babel, ia mengatakan bahwa banyak keluhan warga kali ini yang kewenangannya ada di tangan Pemerintah Kota. Sehingga menurutnya, manfaat reses ini tidak maksimal.

"Aspirasi warga malam ini kita lihat sebagian besar kewenangannya ada di (Pemerintah) Kota, untuk itu, kadang-kadang kita lihat manfaat reses ini tidak maksimal. Ke depan, kami takut untuk reses, karena keterbatasan wewenang untuk bertindak tadi," keluhnya.

Warga - Dalam reses di PangkalBalam, Anggota DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung dari Partai Nasional Demokrat, Johansen Tumanggor. Senin (11/10).
Warga - Dalam reses di PangkalBalam, Anggota DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung dari Partai Nasional Demokrat, Johansen Tumanggor. Senin (11/10). (ist)

Menurutnya, Pemerintah Kota masih kurang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam hal sektor pembangunan. Padahal, jika dikoordinasikan dengan baik, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara optimal dan maksimal.

"Dalam melayani masyarakat ini jangan ada egosentris, kita diberikan tanggungjawab, mari kita bersama melayani masyarakat dengan segala kemampuan daerah, baik pendanaan dan kebijakan, ini demi kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan kota Pangkalpinang ke depan," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved