Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Konsisten Tegakkan Prokes, Kapolres Pangkalpinang Gelar Vaksin Siang Malam Sembari Jaga Kamtibmas

Konsisten Tegakkan Prokes, Kapolres Pangkalpinang Gelar Vaksin Siang Malam Sembari Jaga Kamtibmas

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono (Kiri) saat mengikuti dialog Ruang Tengah Bangka Pos yang dipandu Ali Syahbana (Kiri). 

BANGKAPOS.COM -- Seluruh jajaran digerakkan untuk mempercepat vaksinasi. Langkah ini dilakukan untuk mengantisapasi penyebaran Virus Corona di Pangkalpinang.

Demikian diungkapkan Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono saat talk show di Bangka Pos.

AKBP Dwi Budi Murtiono mengatakan Polres Pangkalpinang melaksanakan Gerai Vaksinasi Gratis Covid-19. Tema dialog  “Konsisten Tegakkan Prokes, Gelar Vaksin dan Jaga Kamtibamas”.

Polres Pangkalpinang bekerjasama Dengan salah satu media yang ada di Pangkalpinang melaksanakan talkshow di live streaming Bangka Pos melakukan Siaran dengan Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Gratis. Dialog di bagi 3 sesi yang dipandu oleh Host Ali Syabana.

Kapolres AKBP Dwi mengatakan bahwa Polres Pangkalpinang telah membuka gerai vaksin siang dan malam hari. Dengan kata “Busin Simahar” / Serbuan Vaksin Siang dan Malam. Kegiatan di laksanakan di alun alun lapangan merdeka, pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu Pada Pukul 08.00 – 14.00 Wib dan Pukul 16.00 – 22.00 Wib.

Kapolres Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan pembatasan aktivitas di lingkungan tempat tinggalnya. Menghimbau kepada seluruh masyarakat sesegara mungkin melaksanakan Vaksin.

Karena Vaksin sangat berguna bagi masyarakat dan membantu program pemerintah menuju herd immunity. Menuju kehidupan baru (New Normal) dan dapat menumbuhkan perekonomian serta mensukseskan program Pemerinatah menuju Indonesia sehat.

Masyarakat Cukup dengan membawa Foto Copy KTP dan protokol kesehatan selanjutnya datang ke Lokasi Gerai Vaksin yang telah di siapkan dapat mengikuti Vaksinasi COVID-19 Gratis tanpa di pungut biaya

Dengan vaksinasi bisa memberikan kekebalan agar mereka bisa beraktifitas dan mencari ilmu tetap bisa maksimal dan tetap sehat serta dapat memutus penyebaran virus Covid-19 di Kota Pangkalpinang. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved