Breaking News:

Liga Italia

Mantan Ballotelli yang Kini Jadi Kekasih Eks Gelandang Juventus Diikat Perampok Bersenjata

Mantan Ballotelli yang Kini Jadi Kekasih Eks Gelandang Juventus Diikat Perampok Bersenjata

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Instagram
Fanny Neguesha 

BANGKAPOS.COM -- Rekan Mario Lemina, Fanny Neguesha, membagikan postingan media sosial setelah diikat dalam perampokan bersenjata di rumahnya di Nice.

Lemina sedang bertugas internasional dengan Gabon ketika tiga pria bersenjata memasuki rumahnya di Nice pada hari Minggu.

Menurut L'Equipe, tiga pencuri bertopeng membawa senjata dan mengikat tiga wanita di pergelangan tangan setelah mereka masuk.

Di antaranya, mantan tunangan Mario Balotelli, Fanny Neguesha yang kini menjadi pasangan Lemina, mantan gelandang Juventus dan Southampton.

Menurut laporan itu, para pencuri meninggalkan properti dengan perhiasan dan barang-barang mewah senilai sekitar €300.000.

Fanny membagikan postingan media sosial untuk berterima kasih kepada teman-temannya atas pesan mereka setelah pengalaman yang mengejutkan.

“Terima kasih atas semua pesan dan dukungan Anda, kita semua aman dan sehat dan itu adalah hal yang paling penting.

“Keuntungan ilegal tidak menguntungkan siapa pun. Terima kasih setidaknya telah meninggalkan saya aset saya yang paling berharga, keluarga saya.”

Lemina menghabiskan satu setengah tahun di Juventus, mencetak tiga gol dalam 42 penampilan. 

Dia pindah ke Southampton dengan nilai transfer €20 juta pada tahun 2017 sebelum bergabung dengan Galatasaray, Fulham dan Nice.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved