Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Masa Kepengurusan Segera Berakhir, KNPI Bangka Tengah Siap Gelar Muscam November Nanti

Pelaksanaan muscam yang akan dilakukan ini mengingat telah berakhirnya masa jabatan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Bangka Tengah.

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring
(istimewa/KNPI)
Sekjen KNPI Bangka Tengah, Imam Nurudin. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Pelaksanaan muscam yang akan dilakukan ini mengingat telah berakhirnya masa jabatan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Bangka Tengah.

"Sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan PK KNPI se-Bateng, maka harus disegerakan untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) sesuai Ad/ART KNPI," ungkap Sekjen KNPI Bangka Tengah, Imam Nurudin, Selasa (12/10/2021).

Ia menuturkan, dalam pelaksanaan muscam ini pihaknya sudah mengagendakan roadshow ke tingkat Kecamatan dari tanggal 8 hingga 16 Oktober 2021, dan dilanjutkan agenda Muscam dari tanggal 2 hingga 13 November 2021 mendatang.

Lebih lanjut dalam Muscam KNPI yang akan digelar pada November mendatang, terbuka untuk siapapun pemuda-pemudi Bangka Tengah yang ingin mencalonkan diri.

"Dalam Muscam KNPI nanti, siapapun boleh maju sebagai penerus tonggak kepemimpinan, khususnya bagi pemuda-pemudi Bangka tengah di setiap Kecamatan, asalkan memenuhi syarat yang telah ditetapkan AD/ART KNPI," jelas Imam.

Baca juga: Harga Koin Rp500 Bunga Melati Pelapak dan Kolektor Ini Bak Langit dan Bumi, Online: Jual Rp100 Juta

Baca juga: Heboh Uang Koin Rp500 Tahun 1992 Dijual Rp400 Juta, Kolektor Bersuara: Enggak Perlu Jutaan

Baca juga: Video Gisel Terbaru Pakai Baju Tidur, Rambut Terurai Goyang Bareng 2 Pria, Ditonton 4,7 Juta Kali

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dapat ikut besinergi bersama dalam penyelengaraan Muscam ini, serta dapat menjadikan momentum penting untuk melahirkan potensi potensi muda yang dapat bersama-sama memajukan DPD KNPI Bateng dan Kabupaten Bangka Tengah yang semakin baik.

"Kami berharap pelaksanaan Muscam se-Bangka Tengah ini akan menjadi momentum penting, serta berharap lahirnya pemimpin yang tangguh dan bersama sama membawa KNPI dan Bangka Tengah yang semakin berjaya," ujarnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved