Breaking News:

Warga Minta Vaksin, Tim Vaksinator Polres Bangka Tengah Langsung Buka Gerai di Desa Penyak

Warga Minta Vaksin, Tim Vaksinator Polres Bangka Tengah Langsung Buka Gerai di Desa Penyak

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
babel.polri.go.id
Vaksinator Polres Bangka Tengah Buka Gerai Di Desa Penyak 

BANGKAPOS.COM - Permintaan akan vaksin Covid-19 makin banyak.  Warga berharap kepolisian datang ke desa-desa untuk menyalurkan vaksin Covid-19.

Atas Permintaan Warga Desa penyak kecamatan koba Kabupaten Bangka tengah Tim Vaksinator Klinik Polres Bangka tengah mendatangi kantor Desa Penyak untuk melaksanakan Vaksinasi covid-19, Minggu (10/10/2021).

Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh bhabinkamtibmas desa Penyak Bripda. Rangga, pada vaksinasi sebelumnya banyak warganya yang sudah mendaftar namun belum kebagian karna keterbatas waktu dan stock yang dibawa oleh karena itu Kades Desa Penyak Berkoordinasi untuk melaksanakan vaksinasi warga desa penyak yang sudah di kolektif oleh pihak pemerintaha desa.

“karna kemarin ada yang belum kebagian vaksinasi jadi warga meminta untuk diberikan waktu dan tempat untuk di vaksinasi di desa”, ucap Bripda Rangga.

Bertempat di Kantor Desa Penyak warga diatur untuk mengantri melaksanakan vaksinasi dengan protokol kesehehatan yang ketat karna antusias me warga desa penyak akan kesadaran vaksinasi cukup tinggi.

Hingga tengah hari Masyarakat yang vaksinasi sebanyak 242 orang dengan pemakaian 231 vial dosis vaksin covid-19.

Pelaksananaan Vaksinasi dalam rangka pendukung program Pemerintah utk percepatan Vaksinasi bagi masyarakat dan khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Tengah dapat  tercapai target Herd Imunity sebesar 80 % dari Jumlah penduduk guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved