Breaking News:

Liga Italia

Kabar Buruk AC Milan, Mike Maignan Cedera dan Agen Franck Kessie, Antonio Mirante Jadi Opsi

Kabar Buruk AC Milan, Mike Maignan Cedera dan Agen Franck Kessie, Antonio Mirante Jadi Opsi

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Instagram
Mike Maignan 

BANGKAPOS.COM -- Antonio Mirante akan menjalani tes medis besok dan menandatangani kontrak satu tahun dengan Milan setelah Mike Maignan harus menjalani operasi pada pergelangan tangannya.

Rossoneri mengalami kekurangan penjaga gawang setelah berita bahwa Maignan akan menjalani operasi arthroscopic pada pergelangan tangan kirinya .

Belum jelas berapa lama pemain internasional Prancis itu akan absen, karena operasi lubang kunci juga sebagian untuk menyelidiki mengapa rasa sakit berlanjut beberapa minggu setelah ia terjatuh saat menyelamatkan penalti Mohamed Salah di Liverpool.

Alessandro Plizzari absen hingga Januari setelah menjalani operasi lutut, jadi Ciprian Tatarusanu hanya tinggal menyisakannya.

Mirante adalah agen bebas setelah kontraknya dengan Roma berakhir dan pemain berusia 38 tahun itu bertemu dengan direktur Milan malam ini untuk menyetujui persyaratan pribadi.

Dia akan menandatangani kontrak hingga akhir musim, dilaporkan dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Mirante telah bernegosiasi dengan Spezia, tetapi Sportitalia menyarankan Milan memiliki kekhawatiran tentang pergelangan tangan Maignan dan membuatnya waspada jika dia dibutuhkan.

Agen Kessie Merapat ke Inter Milan

Agen Franck Kessie menyangkal dia menawarkan gelandang itu ke Inter atau klub lain, tetapi juga memperingatkan Milan bahwa 'seorang pemain penting membutuhkan kontrak yang sesuai dengan standarnya.'

Kesepakatan pemain internasional Pantai Gading saat ini akan berakhir pada Juni 2022 dan ada kekhawatiran yang berkembang bahwa Kessie bisa menjadi bintang besar terbaru yang meninggalkan Milan sebagai agen bebas.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved