Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Ketua Komisi IV DPRD Babel Dorong Percepatan Vaksinasi Pelajar, Penunjang Pelaksanaan PTM

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), H Jawarno mendorong percepatan vaksinasi terkhusus untuk pelajar, guna

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), H Jawarno (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), H Jawarno mendorong percepatan vaksinasi terkhusus untuk pelajar, guna menunjang pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah.

"Tentu saja vaksinasi penting untuk dilakukan, apalagi saat pelaksanaan belajar tatap muka yang sudah dilakukan beberapa sekolah, ini tentu suatu ikhtiar bersama melawan Covid-19," ujar Jawarno, Rabu (13/10/2021).

Diakui wakil rakyat ini, dari laporan yang diterima pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar terus dilaksanakan.

"Saat ini stok vaksin cukup, terkendala kadang-kadang kita harus turun langsung, kita juga sudah kerjasama dengan Polda, partai politik, pihak sekolah agar terpenuhi semua, sementara keseluruhan kita baru 56 persen," kata Jawarno.

Dia berharap untuk mempercepat vaksinasi ini perlu sinergi bersama agar target yang diharapkan segera tercapai.

"Pelajar juga sudah kita anjurkan untuk vaksin, kalau mau tatap muka tentu harus vaksin, gak berani kita kalau tidak, " katanya.

Beberapa sekolah yang masih belum tatap muka, dia menyarankan agar dilakukan uji coba terlebih dahulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai aturan. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved