Breaking News:

Liga Italia

Kondisi AS Roma Jelang Lawan Juventus di Liga Italia, Tammy Abraham Tertatih-tatih Keluar Lapangan

Kondisi AS Roma Jelang Lawan Juventus di Liga Italia, Tammy Abraham Tertatih-tatih Keluar Lapangan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Instagram
Tammy Abraham AS Roma 

BANGKAPOS.COM -- Striker Roma Tammy Abraham tertatih-tatih hanya beberapa menit dalam penampilan penggantinya untuk Inggris melawan Hungaria.

Penyerang itu mencetak gol dalam kualifikasi Piala Dunia terakhir melawan Andorra dan diperkenalkan oleh Gareth Southgate di Stadion Wembley pada menit ke- 76 , menggantikan Harry Kane, dalam hasil imbang 1-1 dengan Hongaria malam ini.

Namun, ia hanya bertahan sampai 92 nd menit, ketika ia membantu di luar lapangan pincang parah setelah ketukan.

Roma akan menghubungi staf medis internasional Inggris dan berharap itu hanya memar daripada sesuatu yang lebih mengkhawatirkan.

Giallorossi akan menghadapi Juventus di Serie A akhir pekan ini.

Baca juga: Kabar Buruk AC Milan, Mike Maignan Cedera dan Agen Franck Kessie, Antonio Mirante Jadi Opsi

Abraham berusia 24 tahun bulan ini dan telah membuat awal yang luar biasa untuk karirnya di Serie A, mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 10 penampilan kompetitif untuk klub Ibu Kota.

Dia menyelesaikan transfer dari Chelsea dengan biaya € 40m ditambah bonus dan persentase dari biaya penjualan.

Sementara itu Roger Ibanez yakin Roma 'siap dan tahu apa yang harus dilakukan' melawan Juventus saat Serie A dilanjutkan akhir pekan depan.

Liga saat ini terhenti karena jeda untuk tugas internasional, tetapi akan ada pertarungan besar antara tim yang memulai musim mereka dengan gagap.

“Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami siap dan tahu apa yang harus kami lakukan,” kata bek Ibanez kepada surat kabar Corriere dello Sport.

“Tentu saja Jose Mourinho telah mempersiapkan kami untuk meraih kemenangan. Kami tahu ini ujian yang sulit, tetapi kami harus selalu tahu apa yang ingin kami lakukan dan menghadapi semua lawan dengan cara yang sama.”

Roma mengumpulkan 15 poin setelah tujuh putaran, sementara Juve masih mengoleksi 11 poin, meski tiga kemenangan beruntun. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved