Breaking News:

Video

Percepat Vaksinasi Covid-19, Ditpolairud Polda Babel Sambangi Warga Pulau Semujur

Tim Ditpolairud menyambangi masyarakat di Pulau Semujur Kabupaten Bangka Tengah untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: fitriadi
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Ditpolairud Polda Babel Jamah Warga Pulau Semujur Untuk Vaksinasi Covid-19 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Kepulauan Bangka Belitung menyambangi masyarakat di Pulau Semujur Kabupaten Bangka Tengah untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, Selasa (12/10/2021).

Sedikitnya 170 dosis Vaksin Covid-19 disiapkan oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung yang bekerjasama dengan Bidokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Selain menyalurkan dosis vaksinasi Covid-19, Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang telah menerima dosis vaksin.

Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilangsungkan di pulau-pulau di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: KP Kedidi-3015 Berlabuh di Pulau Semujur, Nelayan Disuntik Vaksin Covid-19 di Atas Kapal

Baca juga: Warga Sibuk Kerja Tak Sempat Vaksin, Polsek Pemali Bawa Tim Vaksinasi Datangi Pasar

Sebelum digelar di Pulau Semujur, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyebutkan vaksinasi di pulau-pulau telah dilaksanakan di Pulau Nangka Kabupaten Bangka Tengah dan Pulau Panjang di Kabupaten Bangka Selatan. Termasuk pul di Pulau Long Kabupaten Belitung Timur.

Dengan adanya vaksinasi ini lanjut Irjen Pol Anang Syarif Hidayat berharap kekebalan kelompok semakin baik dan capaian angka vaksinasi semakin tinggi.

Ia juga berharap masyarakat segera memiliki imunitas yang semakin baik dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Orang nomor satu di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung ini menegaskan jika vaksinasi tidak hanya akan terus digalakkan di daratan, pesisir namun juga akan terus dilakukan di pulau-pulau yang tersebar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved