Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Sembilan Perwira Polres Bangka Selatan Bergeser, AKP Chandra Satria Jabat Kasat Reskrim

Gerbong mutasi di Polres Bangka Selatan kembali bergulir. Sebanyak sembilan perwira mengalami pergantian jabatan.

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Yuranda
Serah terima jabatan (Sertijab) Polres Bangka Selatan dipimpin oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, di depan halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (13/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gerbong mutasi di Polres Bangka Selatan kembali bergulir. Sebanyak sembilan perwira mengalami pergantian jabatan.

Serah terima jabatan (Sertijab), sembilan perwira polisi itu dipimpin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, di halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (13/10/2021).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan mutasi dan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dengan tujuan melakukan penyegaran organisasi dan promosi personel.

"Ada 9 orang yang dilakukan rotasi dan yang masuk ada 8 orang. rotasi ini hal biasa dalam organisasi guna penyegaran," kata AKBP Joko Isnawan.

Joko menyampaikan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat. Kepada pejabat lama ia mengucapkan terima kasih telah bekerja dengan baik.

"Terima kasih kepada pejabat lama telah banyak membantu dan memberikan yang terbaik. Kepada pejabat baru segera beradaptasi, target kita pencapaian vaksinasi," ucapnya.

Pencapaian vaksinasi itu menjadi Atensi dan segera laksanakan tugas sesuai fungsinya. Ia juga mengajak sama-sama bekerja untuk capaian target vaksinasi ini.

Adapun kesembilan perwira yang diganti tersebut, yakni AKP Surtan Sitorus, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bangka Selatan kini diganti AKP Albert Danil Tampubolon sebelumnya menjabat Kapolsek Muntok.

Sementara, AKP Surtan Sitorus diangkat jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Bangka Barat.

Perwira selanjutnya yang bergeser AKP Jean Alvin Sinulingga yang menjabat Kasat Lantas Polres Bangka Selatan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved