Breaking News:

Tingkatkan Kualitas Hafalan Mahasantri, Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Seminar

Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar kegiatan seminar, yaitu seminar tahfidz

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar kegiatan seminar tahfidz qur'an. Dengan Tema "Menghafal Al-Qur'an Semudah Tersenyum", di Aula Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka BelitungRabu (13/10).

Acara ini merupakan kegiatan rutin, hanya saja kegiatan seminar Tahfidz tahun ini dirancang agar partisipan khususnya mahasantri Ma'had Al Jami'ah IAIN Syaikh Bangka Belitung yang mengikuti kegiatan ini lebih termotivasi dalam menghafal Al-Qur'an.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya preventif dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Pihaknya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Mahasantri yang terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Ustadz M. Edy Waluyo, M.S.I, Kepala UPT Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasantri sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas mahasiswa dengan kegiatan yang positif.

Dirinya sangat senang karena kinerja Mahasiswa yang terus memberikan hal - hal baru untuk kampus. Ke depan diharapkan akan semakin banyak lagi terobosan baru yang digagas, tidak ada kata terlambat untuk menghafal Al-Qur'an.

Kegiatan Seminar ini menghadirkan pembicara Ustadzah Himmatul Auliyah Al-Hafidzah dan Ustadzah Arina Mufidah Al-Hafidzah untuk menjadi pemateri di Kajian/Seminar Tahfidz Qur'an. Diharapkan nantinya akan muncul generasi Qurani di kampus IAIN SAS Bangka Belitung.

Dan semoga ke depannya Ma'had Al Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung bisa mengadakan acara yang membuat semua kalangan terinspirasi untuk menghafal Al-Qur'an" ujar Cindy Akbari Ferry yang juga merupakan salah satu Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung. (*)

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved