Breaking News:

Ustadz Dede Purnama Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Selindung

Dede Purnama Alzulami, LC. MA.,Hk Anggota DPRD Provinsi DAPIL Kota Pangkalpinang Senin 11/10/2021. Serap aspirasi masyarakat kelurahan Selindung.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
ist/Set. DPRD Babel
Ustadz Dede Purnama serap aspirasi masyarakat kelurahan Selindung, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Daerah Pemilihan (DAPIL) Kota Pangkalpinang Senin 11/10/2021. 

BANGKAPOS.COM - Dede Purnama Alzulami, LC. MA.,Hk, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Daerah Pemilihan (DAPIL) Kota Pangkalpinang meyerap aspirasi di Kelurahan Selindung, Senin (11/10/2021).

Kegiatan yang merupakan Reses Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini berlangsung di Aula Darul Adzkar, Jalan Jebung Dalam Kelurahan Selindung, Pangkalpinang.

Di hadapan masyarakat yang hadir pada malam hari ini dalam suasana bertepatan dengan padamnya aliran listrik, Ustaz Dede di awal pertemuan mengatakan bahwa kegiatan Reses ini merupakan kegiatan istirahat sidang anggota DPRD.

Ini menjadi kesempatan bagi anggota dewan untuk turun ke masyarakat secara langsung menyerap aspirasi masyarakat konstituen di Dapil masing-masing.

Selanjutnya Ustaz Dede yang duduk di Fraksi PPP DPRD Babel mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan usulan atau aspirasi yang dibutuhkan.

"Di kesempatan ini dipersilakan kepada peserta yang hadir untuk menyampaikan aspirasi atau usulan, dan apabila usulan merupakan wewenang Provinsi maka kita akan menyampaikan usulan ke Pemprov. Kep. Babel dalam bentuk Pokir DPRD dan apabila wewenang Pemkot Pangkalpinang kita akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Pangkalpinang," Jelas Dede Purnama.

Dari hasil hasil dialog dengan masyarakat terdapat beberapa usulan antara lain; pengadaan lampu jalan, pembuatan siring jalan, peningkatan keamanan kampung, Pembangunan Podium lapangan bola.

"Untuk usulan lampu penerangan jalan, pembuatan siring, peningkatan keamanan kampung kita koordinasikan ke Pemkot Pangkalpinang dan untuk pembangunan podium lapangan sepakbola kita usulkan melalui dana hibah Pemprov. Kep. Babel," Ungkap Politisi PPP Babel.

Menutup kegiatan reses ini Ustadz Dede menyampaikan kabar gembira dengan terealisasinya pembangunan SMA Negeri 5 dalam usaha peningkatan sarana pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved