Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Desa Sempan Sukses Gelar Pilkades, Bhabinkamtibmas Bripka Nomo Ucapkan Terima Kasih

Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Sempan, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka berjalan lancar dan sukses.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/deddy marjaya)
Bhabinkamtibmas Desa Sempan usai prores penghitungan suara Pilkades Rabu (13/10/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Sempan, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka berjalan lancar dan sukses.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Sempan, Bripka Nomo Pramono mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga proses demokrasi desa ini sukses terselenggara.

"Terima kasih pilkades Sempan berjalan lancar dan sukses berkat dukungan semua pihak dan partisipasi masyakarat," kata Bripka Nomo Pratomo seizin Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan.

Pilkades Sempan berlangsung kemarin Rabu (13/10/2021) diikuti oleh lima calon dengan hasil terpilihnya calon nomor urut lima yakni Sastrawan dengan perolehan suara sebanyak 670 suara.

Sedangkan nomor urut 1 Imran Yunus meraih 567 suara, nomor urut 2 Arwandi 416 suara, nomor urut 3 Amat Johan meraih 396 suara dan nomor urut 4 Abdul Rahman dengan 140 suara.

Bripka Nomo Praromo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan Pilkades serentak tahun 2021.

Diketahui bersama bahwa pelaksanaan Pilkades serentak telah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Sampai dengan hari pemungutan suara pada Rabu (2/5/2021) pagi, pelaksanaan berlangsung aman, tertib dak lancar tidak ada masalah yang berarti dalam tahapan Pilkades serentak.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pemungutan suara di Pilkades serentak Desa Sempan tahun 2021 ini berjalan aman dan lancar.

"Semua itu tidak lepas dari peran semua pihak yang bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Sempan dimana ada tujuh TPS dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap sebanyak 2843," kata Bripka Nomo Pratomo.

Selanjutnya Bripka Nomo Pratomo berpesan kepada Kades terpilih untuk bekerja dengan baik, amanah dan melayani masyarakat dengan maksimal.

Baca juga: Video Gisel Terbaru Pakai Baju Tidur, Rambut Terurai Goyang Bareng 2 Pria, Ditonton 4,7 Juta Kali

Baca juga: STOP! Orang-orang dengan Kondisi Ini Jangan Lagi Minum Air Kelapa, Bisa Bahaya Bagi Tubuh

Baca juga: Mau Dapat Bantuan Rp 1 Juta, Pemilik Rekening BRI, BNI, BTN, dan Mandiri Harus Penuhi Syarat Ini

Termasuk bekerjasama dengan unsur terkait. Dan kepada yang tidak terpilih ia meminta untuk bersikap sportif dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat.

"Semoga yang memenangkan Pilkades merupakan hasil yang terbaik menurut Allah SWT dan amanah dan mampu membawa desa kearah perubahan yang baik," kata Bripka Nomo Pratomo.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved