Breaking News:

KABAR DUKA, Montir Asal Bantul, Yogya yang Mendadak Lumpuh Usai BAB Itu, Hari Ini Meninggal Dunia

Arif Gunawan, montir atau bengkel asal Bantul, Yogyakarta yang mendadak lumpuh tak lama setelah buang air besar (BAB) itu akhirnya meninggal dunia

BANGKAPOS
arif gunawan 

BANGKAPOS.COM, BANTULInnalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kabar duka datang dari dusun Pundung, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Arif Gunawan, montir yang membuka bengkel di depan rumahnya yang pernah diberitakan mendadak lumpuh tak lama setelah buang air besar (BAB) Kamis (14/10/2021) pukul 16.00 akhirnya meninggal dunia.

Kabar yang menyebutkan bahwa Arif Gunawan meninggal dunia diperoleh Bangkapos.com dari Suliastin, istri Arif Gunawan.

“Maafkan jika beliau ada kesalahan, ada yang tidak pas,” kata Suliastin saat dihubungi Bangkapos.com, Kamis (14/10/2021) petang.

arif gunawan
arif gunawan (BANGKAPOS)

Baca juga: Begini Caranya Agar Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit Bisa Laku Jutaan Rupiah di Kalangan Kolektor

Suliastin mengatakan, kondisi suaminya terus memburuk sejak tiga hari terakhir. Arif sama sekali tidak mau makan dan kondisinya terus memburuk.

“Hari ini kondisinya kritis. Kita sudah berusaha memanggil dokter dan sempat diinfus masuk satu botol. Namun sekitar pukul 16.00, Mas Arif meninggal dunia di rumah,” kata Suliastin.

Jenazah Arif rencananya akan dimakamkan esok, Jumat (15/10/2021) pukul 10.00.

Meninggalnya Arif ini tentu membuat keluarganya terkejut. Sebab setelah kondisinya lumpuh dari mulai perut ke bawah dan Arif tak bisa jalan, pelan-pelan mulai membaik.

Baca juga: Video Gisel Pakai Tanktop Enjoy Goyang dengan Wijin Durasi 21 Detik yang Masih Beredar Disorot

Sama halnya saat Bangkapos.com berkesempatan menemuinya, Arif tampak bersemangat menceritakan perjalanan kelumpuhannya, dari mulai memperoleh vaksin dosis pertama pada (13/10/2021) kemudian mengalami demam selama tiga hari, mengalami rasa berat di bagian punggung, hingga kedua kakinya kesemutan selama lima hari dan akhirnya lumpuh tak bisa berjalan pada 2 Agustus 2021 pagi beberapa saat setelah buang air besar (BAB).

Kepada Bangkapos.com, Arif mengaku yakin akan segera sembuh atas kondisinya tersebut. Banyak kisah yang disampaikan Arif kepada Bangkapos.com yang sebenanarnya belum sempat dituangkan semua dalam pemberitaan Bangkapos.com.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved