Breaking News:

Berita Sungailiat

Pilih Kepengurusan Baru, KORPRI Kabupaten Bangka Gelar Musyawarah Luar Biasa

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bangka Tahun 2021 menggelar Musyawarah Luar Biasa untuk memilih kepengurusan baru.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: El Tjandring
(Bangkapos/Arya Bima Mahendra)
Musyawarah Luar Biasa KORPRI Kabupaten Bangka Tahun 2021 di OR Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Kamis (14/10/2021). 

BANGKPOS.COM, BANGA - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bangka Tahun 2021 menggelar Musyawarah Luar Biasa untuk memilih kepengurusan baru.

Musyawarah tersebut dilaksanakan di OR Bangka Setara, Kantor Bupati Bangka, Kamis (14/10/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Luar Biasa KORPRI Kabupaten Bangka Tahun 2021, Gulyano Venolpa menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua dewan gugus KORPRI Kabupaten Bangka 2021-2026.

Hal tersebut dilakukan mengingat Ketua dewan gugus KORPRI Kabupaten Bangka periode 2017-2022 mengundurkan diri sebelum masa jabatannya habis.

"Tujuan musyawarah ini adalah untuk memilihi ketua dewan gugus korpri Kabupaten Bangka yang baru untuk periode 2021-2026," kata Gulyano.

Adapun jumlah peserta dalam musyawarah tersebut adalah sebanyak 86 orang yang terdiri dari 34 penasehat korpri unit Kabupaten Bangka, 34 dewan pengurus korpri yang merupakan ASN/PNS di lingkungan pemkab Bangka, 8 dewan pengurus korpri masa bakti 2017-2022, 9 orang panitia penyelenggara musyawarah luar biasa dan 1 orang tim peninjau gugus korpri dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangka 2017-2022, Asep Setiawan menyebutkan bahwa musyawarah ini bertujuan untuk menilai Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ).

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk melakukan penilaian evaluasi kerja serta memilih dan menetapkan pengurus baru," ucap Asep.

Ia menuturkan bahwa KORPRI merupakan organisasi yang mandiri, sehingga gairah organisasi KORPRI dapat bangkit kembali meskipun masih dalam kondisi pandemi.

"Selanjutnya, terkait pelaporan keuangan dan LPJ akan disampaikan nanti pada rapat Komisi," terangnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved