Breaking News:

Bhabinkamtibmas Desa Mungu Ajak Mahasiswa KKN IAIN SAS Bangka Belitung Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Mahasiswa kelompok 25 Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung berkoordinasi dengan Bripka Baldi Yulizar.

Editor: nurhayati
IAIN SAS Bangka Belitung
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN SAS Bangka Belitung saat berkoordinasi dengan Bripka Baldi Yulizar, BHABINKAMTIBMAS Desa Munggu, Jumat (15/10) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mahasiswa kelompok 25 Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung berkoordinasi dengan Bripka Baldi Yulizar selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) desa Munggu dan ditemani oleh Bapak Nurhadianti selaku perangkat Desa Munggu, Jumat (15/10/2021).

Dengan suasana yang santai sembari berdiskusi Baldi Yulizar menanyakan perihal program kerja yang akan dilaksanakan selama mengabdi di Desa Munggu untuk 40 hari kedepan.

"Program kerja yang telah kami rancang salah satunya adalah mensosialisasikan kepada masyarakat desa akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga meyakinkan masyarakat bahwa vaksin adalah usaha terbaik untuk mengantisipasi Covid 19" ungkap Yuniardi selaku Ketua Kelompok KKN.

Bripka Baldi Yulizar selaku Bhabinkamtibmas Desa Munggu menyampaikan Masyarakat Desa Munggu memang masih banyak yang belum mendapat vaksin.

Oleh karena itu, Pemerintah Desa Munggu dalam waktu dekat akan menyelengarakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat yang masih belum divaksin guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Baldi Yulizar menyambut baik adanya Program KKN IAIN SAS Bangka Belitung di Desa Munggu dan diharapkan mahasiswa dapat membantu menyukseskan vaksinasi bagi masyarakat Desa Munggu.

"Saya berharap mahasiswa KKN di desa munggu ini dapat ikut serta dalam membantu kelancaran kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," kataBaldi Yulizar.

Mahasiswa KKN IAIN SAS Bangka Belitung sangat berterima kasih karena telah diikutsertakan dalam menyukseskan vaksinasi di Desa Munggu, sehingga kehadiran mahasiswa mengabdi ditengah-tengah masyakat dapat dapat dirasakan manfaatnya.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi di Desa Munggu berlangsung, mahasiswa KKN IAIN SAS Bangka Belitung akan membantu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat bahwa vaksin Covid 19 aman dan halal untuk digunakan.

Semoga dengan adanya sinergi antara Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, dan Mahasiswa KKN IAIN SAS Bangka Belitung program vaksinasi bagi masyarakat Desa Munggu dapat berjalan optimal.

(Penulis : Fadia nabila dan Ayaknan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved