Breaking News:

Liga Italia

Juventus, Inter Milan Hingga Liverpool Rebutan Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic

Juventus, Inter Milan Hingga Liverpool Rebutan Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/ACFFIORENTINA
Dusan Vlahovic dinyatakan positif terinfeksi virus corona oleh Fiorentina, Jumat (13/3/2020) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM -- Beberapa klub terbaik Eropa telah dikaitkan dengan penandatanganan striker Fiorentina Dusan Vlahovic dan analisis Kaustubh Pandey yang akan menjadi tujuan terbaik bagi pemain berusia 21 tahun itu.

Situasi yang melibatkan Dusan Vlahovic di Fiorentina telah berubah berkali-kali hanya dalam beberapa bulan. Pada satu titik, striker tampaknya ditakdirkan untuk tinggal jangka panjang di Artemio Franchi. 

Atletico Madrid dan Manchester City telah mengincarnya selama jendela transfer musim panas, tetapi baik Fiorentina dan pemain memilih untuk tetap bersama. 

Pemain berusia 21 tahun itu bahkan mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk tinggal di Tuscany, menolak pindah ke klub yang lebih besar.

Mungkin, untuk alasan yang sama, Fiorentina berharap produk akademi mereka akan menandatangani perpanjangan kontrak. Meskipun kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023, Vlahovic bukan salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di klub. 

Gajinya €800.000 per tahun tidak cukup untuk seorang striker yang mencetak 21 gol dalam 37 penampilan musim lalu. 

The Tuscans menawarinya sebanyak € 4m per tahun ditambah tambahan selama lima musim. Dengan menandatangani kontrak baru, dia akan menjadi pemain dengan bayaran terbaik dalam sejarah klub. 

Namun, Dusan memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dan Presiden Rocco Commisso secara terbuka mengakui bahwa striker tersebut tidak akan bertahan di klub setelah tahun 2023.

Seperti yang diharapkan, sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain muda itu, termasuk raksasa Serie A Inter dan Juventus serta Atletico Madrid dan Manchester City. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, raksasa Liga Premier adalah tujuan yang paling mungkin bagi Vlahovic saat ini. Jika tidak pada Januari, maka penyerang Serbia itu pasti akan bermain untuk klub yang lebih besar mulai musim depan, jadi kami melihat opsi yang mungkin dimiliki pemain berusia 21 tahun itu.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved