Breaking News:

Berita Sungailiat

Animo Masyarakat Tinggi, Kelurahan Sungailiat Sukses Gelar Vaksinasi Kepada 1500 Orang

Kelurahan Sungailiat sukses menggelar kegiatan vaksinasi masal covid-19 kepada sebanyak 1500 orang pada Jum'at (15/10/2021).

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: khamelia
(Ist/Kelurahan Sungailiat)
Lurah Sungailiat, Farid Anshary saat menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat saat pelaksanaan vaksinasi di SDN 6 Sungailiat, Bangka, Jum'at (16/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kelurahan Sungailiat sukses menggelar kegiatan vaksinasi masal covid-19 kepada sebanyak 1500 orang pada Jum'at (15/10/2021).

Kegiatan vaksinasi yang awalnya menargetkan sebanyak 800 orang tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Bahkan, animo masyarakat yang mendatangi kegiatan vaksinasi di SDN 6 tersebut sangatlah tinggi, terbukti dari jumlah masyarakat yang hadir 2 kali lipat lebih banyak dari yang ditargetkan.

Lurah Sungailiat, Farid Anshary menyebutkan bahwa dalam kesempatan tersebut terdapat sebanyak 1500 lebih masyarakat kelurahan Sungailiat yang telah divaksin, baik itu vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Adapun jenis vaksin yang digunakan ialah vaksin jenis pfizer, moderna dan sinovac.

Ia menuturkan bahwa tingginya animo masyarakat pada pelaksanaan vaksinasi tersebut karena kesadaran yang dimiliki sudah cukup tinggi.

Selain itu, masyarakat juga akan mendapatkan berbagai macam souvenir yang akan diperoleh setelah melakukan vaksinasi.

"Kemarin Pak Bupati juga memberikan sebanyak 300 kantong beras dan ada banyak bantuan lainnya dari beberapa perusahaan dan pihak ketiga seperti minyak, gula dan berbagai macam souvenir," kata Farid saat disambangi Bangkapos.com di kantornya, Sabtu (16/10/2021).

Diakuinya, bahwa pihaknya mengaku sangat puas dengan antusiasme masyarakat Kelurahan Sungailiat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Terlebih lagi, pihaknya telah mempersiapkan kegiatan vaksinasi yang berlangsung meriah tersebut selama kurang lebih 1 minggu.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved