Breaking News:

Berita Sungailiat

Audiensi dengan Bupati Bangka, PBFI Kabupaten Bangka Akan Menggelar 'Bupati Bangka Open 2021'

Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Bangka akan segera menggelar kompetisi 'Bupati Bangka Open 2021'.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: khamelia
(Bangkapos/Arya Bima Mahendra)
Bupati Bangka Mulkan saat foto bersama dengan PBFI Kabupaten Bangka setelah melakukan audiensi, Jum'at (15/10/2021) di rumah dinas Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Bangka akan segera menggelar kompetisi 'Bupati Bangka Open 2021'.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh jajaran pengurus PBFI Kabupaten Bangka saat melakukan audiensi dengan Bupati Bangka Mulkan, Jum'at (15/10/2021) di rumah dinas Bupati Bangka.

Bendahara PBFI Kabupaten Bangka, Sim Aij Then menyebutkan bahwa pihaknya akan segera melaksanakan kompetisi bagi para atlet binaraga dengan tajuk 'Bupati Bangka Open 2021'.

Kompetisi tersebut direncakan akan dilakukan pada tanggal 4-5 Desember 2021 di Pemancingan Telaga Emas Bersinar, Sinar Jaya, Sinar Baru, Sungailiat, Bangka.

"Kami buka pendaftaran secara umum, untuk semua masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Sim.

Ia menyebutkan bahwa tujuan dari kompetisi tersebut adalah untuk mengajak dan memotivasi masyarakat untuk berkecimpung dalam binaraga fitness.

"Saat ini pengurus PBFI memang masih sedikit, semoga dengan adanya kompetisi ini semakin banyak orang yang mau bergabung," jelasnya.

Oleh karena itu, kedatangan pengurus PBFI adalah untuk meminta restu dan dukungan langsung Bupati Bangka untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan mengaku akan mendukung dengan sepenuh hati kegiatan-kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Bangka, termasuk kegiatan dari PBFI Kabupaten Bangka.

"Tentu saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, apalagi kegiatan olahraga seperti ini," kata Mulkan.

Tak lupa dirinya akan memberikan bantuan finansial agar kompetisi binaraga yang bertajuk 'Bupati Bangka Open 2021' tersebut dapat berjalan lancar.

"Sedikit atau tidaknya tetap akan saya bantu. Yang pasti saya minta kegiatan ini harus dijalankan dengan semaksimal mungkin," pintanya.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra/u2)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved