Breaking News:

Berita Sungailiat

Berumur 51 Tahun, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Iskandar Sidi yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Periode 2019-2024, hari ini, Jum'at (15/10/2021) telah genap berusia 51 tahun.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: khamelia
(Bangkapos/Arya Bima Mahendra)
Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi saat memberikan uang santunan kepada anak yatim piatu, Jum'at (15/10/2021) di rumah dinas Ketua DPRD Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Iskandar Sidi yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Periode 2019-2024, hari ini, Jum'at (15/10/2021) telah genap berusia 51 tahun.

Bertepatan dengan 2 tahun menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengajak ratusan anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Ikhsan Baturusa dan Panti Asuhan Al-Kautsar Sungailiat untuk mengikuti acara syukuran dan doa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah dinas Ketua DPRD Bangka yang beralamatkan di Jalan Pemuda, Parit Padang, Sungailiat, Bangka.

Selain itu, dirinya juga memberikan sejumlah uang santunan kepada anak-anak yatim piatu tersebut.

"Tujuan saya mengundang anak-anak yatim piatu ini untuk membersamai mereka serta memberikan motivasi dan semangat," kata Iskandar.

Ia mengatakan bahwa di usia yang ke-51 tahun ini, dirinya sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Oleh karena itu saya mengajak anak-anak yatim piatu untuk berdoa dan berdzikir bersama sekaligus menyambut Maulid Nabi tahun ini," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga ingin memotivasi pejabat-pejabat untuk mengejar keberkahan selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka.

"Kita harus menyadari dan senantiasa bersyukur karena diberi amanah berupa jabatan," pesannya.

Dengan begitu, ia berharap masyarakat dapat mengayomi, mengasihi dan menyayangi anak yatim piatu.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra/u2)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved